Mitsubishi Dukung Petualangan Keluarga Indonesia Melalui Kampanye Life Adventure

0
mitsubishi life adventure

ROCKOMOTIF, JakartaMitsubishi Motors menghadirkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Life Adventure’, yang mendukung tantangan dan perjalanan hidup konsumennya. Menurut PT MItsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) setiap orang harus menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan menantang.

Konsep ‘Life Adventure’ ini adalah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya dalam menjalani kehidupan. Adanya pandemi Covid-19 mengubah banyak gaya hidup masyarakat di seluruh dunia, itu sebabnya MMKSI mengedepankan pengalaman konsumen melalui digitalisasi.

“Covid-19 hadir di 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega dan mitra kami serta keluarganya akan bertahan dari situasi sulit ini. Pada saat itu juga kami menyadari bahwa dalam lingkungan apapun terdapat petualangan indah di kehidupan masing-masing individu,” ungkap Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

life adventure mitsubishi

Baca juga: Strategi Mitsubishi Indonesia Tahun Ini Fokuskan Pada Kepuasan Pelanggan

Melalui kampanye terbaru ini, MMKSI juga terus berusaha meningkatkan kualitas dan juga branding di Indonesia. Jika seseorang sudah mengenal nilai sebuah brand maka dapat membangun hubungan personal dan kedekatan emosional yang kuat. Tentunya banyak keuntungan yang di dapat dan juga memperkuat brand image Mitsubishi dengan brand lain.

Ada banyak hal yang mempengaruhi ‘Life Adventure’ seseorang dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa. MMKSI berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan dan tantangan setiap pelanggan.

life adventure mitsubishi

“Nantinya kami akan mengimplementasikan kampanye branding ini dengan sosialisasi terlebih dulu. Namun kami juga tetap melihat situasi dan kondisi. Untuk menjadi brand yang mendukung aktivitas petualangan konsumen, untuk aftersales dan sales nanti akan ada perubahan tentunya,” pungkas Nakamura.

LEAVE A REPLY