Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia Dapat Mobil dari Hyundai

0
Mobil Hyundai gratis untuk Shin Tae-yong
Mobil Hyundai gratis untuk Shin Tae-yong

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia memberikan mobil Hyundai gratis kepada pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Shin Tae-yong, atas keberhasilannya saat Piala AFF 2022.

Adapun dua mobil Hyundai gratis yang diterima oleh pelatih tersebut adalah All New Palisade dan STARIA yang dibekali beragam fitur dan teknologi yang mumpuni. Inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi HMID kepada Coach Shin dan tim pelatih atas dedikasi mereka, serta atas prestasi yang diraih Timnas Indonesia di kancah Internasional.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia,” jelas Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, dalam keterangan resminya.

Di samping itu, pemberian tersebut juga didasari atas keberhasilan pelatih asal Korea tersebut dalam membawa Garuda Muda dalam panggung sepak bola internasional.

“Hari ini kami sangat berbahagia dapat menyerahkan unit Hyundai All-New Palisade dan STARIA kepada salah satu pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang memberikan prestasi luar biasa bagi Indonesia, Shin Tae-yong,” tambah Sungjong Ha.

Mendapat apresiasi yang begitu tinggi dari PT Hyundai Motors Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan sangat berterima kasih atas pemberikan mobil Hyundai gratis ini kepada dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih kedepannya,” jelasnya.

Hyundai All-New Palisade yang tidak hanya menawarkan tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi canggih, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari pemiliknya. Di Indonesia, Palisade berhasil menciptakan segmen baru yang unik di pasar industri otomotif.

Sedangkan melalui STARIA, kenyamanan optimal bisa dirasakan karena MPV ini memaksimalkan kabin dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel. Sangat cocok dan fungsional untuk segala jenis diskusi yang dilakukan di dalam mobil.

LEAVE A REPLY