Suzuki Gelar Diskon Besar Selama Pameran Jakarta Auto Week

0
suzuki jakarta auto week

ROCKOMOTIF, JakartaSuzuki menggelar diskon besar di ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022, mulai 12 sampai 20 Maret 2022. Suzuki tak hanya mengandalkan diskon PPnBM saja dari pemerintah, tapi juga memberikan diskon reguler KEMILAU (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun), GEMPITA (Gemerlap Profit Tahun Baru), dan juga promo khusus selama JAW berlangsung.

Di JAW sendiri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan line up unggulannya, mulai dari XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross. Program khusus selama JAW ini adalah potongan harga spesial untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.

“Pameran JAW merupakan kesempatan yang baik bagi Suzuki untuk memberikan banyak promosi kepada konsumen. Selain program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU dan GEMPITA yang menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan, kami juga memberikan program khusus kepada pengunjung yang membeli mobil Suzuki selama pameran.,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Booth Suzuki di JAW terletak di Plenary Hall 1, Jakarta Convention Center, Senayan. Adapun model Suzuki yang mendapat diskon PPnBM 50% mencakup Suzuki Ertiga dan juga XL7.

xl7 suzuki

Baca juga: Suzuki Carry Pick Up Masih Jadi Raja Kendaraan Niaga di Indonesia

Bagi pengunjung yang membeli mobil unggulan Suzuki, yaitu XL7, maka berhak mendapatkan program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah untuk tipe Zeta dan Beta.

Untuk pembelian All New Ertiga juga akan mendapatkan banyak keuntungan, yaitu program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Tidak hanya kendaraan penumpang saja, Anda yang tertarik dengan New Carry Pick Up juga akan mendapatkan penawaran menarik dalam program GEMPITA seperti cashback tambahan 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor. Semakin untung membeli di JAW 2022 karena pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Suzuki juga memberikan banyak promosi untuk setiap pembelian SX4 S-Cross. Melalui program KEMILAU, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia. Di luar promo tersebut, khusus untuk pembelian SX4 S-Cross selama pameran JAW 2022, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 juta rupiah.

suzuki jakarta auto week

Baca juga: Suzuki S-Cross Terbaru Tampil Lebih Berkelas

Selain itu, mobil unggulan Suzuki lainnya seperti New Ignis dan APV pun menawarkan promo yang sayang untuk dilewatkan. Bagi setiap pengunjung JAW yang membeli New Ignis atau APV di booth Suzuki selama pameran berlangsung, maka secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

“Bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki dengan banyak kemudahan dan harga yang kompetitif, kami undang untuk datang ke booth Suzuki di pameran Jakarta Auto Week 2022. Di sana konsumen bisa melakukan test drive dan merasakan langsung performa dan kualitas mobil-mobil Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Sebagai informasi, semua program promosi yang Suzuki berikan untuk konsumen di JAW 2022 harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

LEAVE A REPLY