Makin Trendy, Modifikasi Suzuki Carry Pikap Disulap Jadi Coffee Shop

0
Modifikasi Suzuki Carry pikap jadi coffee shop
Modifikasi Suzuki Carry pikap jadi coffee shop

ROCKOMOTIF, Jakarta – Semarakkan gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Suzuki Indomobil Sales juga turut menampilkan ragam mobil modifikasi Suzuki Carry pikap.

Selain hadir dengan konsep mobil Surf Truck, produsen otomotif dengan logo huruf S ini juga turut menampilkan mobil modifikasi Suzuki Carry dengan gaya yang lebih trendy.

Menyesaki salah satu sudut ruang pamernya, modifikasi Carry pikap dengan gaya Coffee Shop kerap menjadi pusat perhatian pengunjung. Sebagai daya tariknya, konsep ini dihadirkan dengan nuansa yang maksimal dengan penggunaan warna kopi.

Bagian belakang yang terbuka, dimanfaatkan untuk menghadirkan kompartemen layaknya dapur untuk meracik kopi. Alhasil, ruang terbuka dengan panjang 2.505 mm tersebut sukses menjadi area kerja untuk barista dalam meracik kopi dan menyiapkan pesanan dari kustomer.

Selain itu, untuk ubahan lainnya yang disematkan adalah dengan membuat bagian atap di kompartemen belakang. Bicara dimensinya, model ini juga menjadi lebih tinggi lantaran penyesuaian terhadap penambahan kompertemen di bagian belakang.

Jika dibandingkan dengan modifikasi Carry pikap sebelumnya, model ini tidak mengalami banyak perubahan bentuk. Di bagian depannya, masih mengandalkan tampilan khas dengan lampu persegi panjang dan gril yang memanjang.

Di bagian kaki-kaki, penggunaan wheel cover juga disematkan untuk memberikan kesan yang lebih menarik. Hal ini sama seperti pada Surf Truck, bagian tersebut juga mendapat sentuhan yang sama.

“Kami memamerkan referensi kendaraan modifikasi XL7 dan New Carry Pick Up yang memang hadir dengan beragam fitur dan desain yang fungsional dan serba guna. Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik,” terang Yulius Purwanto, Head of Product Development PT SIS.

Suzuki melakukan beragam modifikasi seperti two tone body color, build roof with 3 doors, steel wheel with white stripe tire, dan custom interior cabinet for coffee maker. Kemudian tambahan perlengkapan seperti LCD screen for coffee menu, LED lamp for 3 doors, coffee maker machine, pastry warmer machine, dan neon sign on side deck.

“Suzuki memberikan referensi bagi konsumen dan pengunjung IIMS 2022 dalam melakukan modifikasi kendaraan dengan gaya dan tema yang menarik, namun tetap fungsional dan praktis. Selain itu, kehadiran 3 unit modifikasi ini menandakan bahwa produk-produk yang Suzuki tawarkan benar-benar dapat disesuaikan dengan beragam gaya hidup, hobi maupun kebutuhan spesifik konsumen Indonesia,” tutup Yulius.

LEAVE A REPLY