Honda Kini Bekali City Hatchback RS dengan Honda Sensing

0
Teknologi City Hatchback RS kini dibekali dengan Honda Sensing
Teknologi City Hatchback RS kini dibekali dengan Honda Sensing

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran teknologi City Hatchback RS saat ini semakin komplit lantaran sudah dibekali dengan fitur keselamatan Honda Sensing.

Hatchback yang menjadi penerus Honda Jazz di Indonesia ini, akhirnya mendapat sentuhan baru melalui Honda Sensing yang menjadi fitur unggulan dan terkini dari pabrikan berlogo huruf H tegak ini.

Penambahan fitur baru pada ini meliputi tiga bagian mulai dari eksterior, interior dan teknologi.

Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda LaneWatch, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sementara pada bagian interiornya terdapat; New 7” Interactive TFT Meter Cluster.

Di samping itu, teknologi Honda Sensing kini telah disematkan untuk varian terbaru dari Honda City Hatchback RS yang meliputi; Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

“Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan,” terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Penambahan fitur Honda Sensing sebagai teknologi City Hatchback RS ini sejalan dengan visi Honda untuk menciptakan “Safety for Everyone” yang bertujuan untuk mencapai nihil kecelakaan yang melibatkan berbagai kendaraan Honda secara global pada tahun 2050.

Untuk mewujudkan visi tersebut, mereka telah mengembangkan berbagai teknologi yang membantu menekan kecelakaan akibat kesalahan manusia, sekaligus berusaha mengurangi resiko kecelakaan di jalan dengan menciptakan jaringan komunikasi antara pengemudi, pengguna jalanan lainnya, dan infrastruktur.

Menyoal sektor jantung pacunya, hatchback baru ini ditopang oleh mesin 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW yang membuat performanya mencapai 121PS/6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm/4.300 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.

Dengan disematkannya fitur baru ini, maka harga yang ditawarkan pun juga mengalami penyesuaian sebagai berikut, transmisi manual dijual dengan harga RP 333.600.000,-, CVT dengan harga RP 343.600.000,- serta RS CVT with Honda Sensing dengan harga RP 362.600.000,-*.

LEAVE A REPLY