BMW Astra Ajak Konsumennya Rasakan Sensasi Balap di Sirkuit Sentul

0
BMW Astra Driving Experience akan digelar di Sirkuit Sentul
BMW Astra Driving Experience akan digelar di Sirkuit Sentul

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Astra, tahun ini menggelar BMW Astra Driving Experience untuk para pelanggannya. Kegiatan ini diselenggarakan untuk lebih mengakomodir para pemilik mobil BMW, dalam merasakan keunggulan mobil lansiran Jerman.

Dalam gelaran BMW Astra Driving Experience yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (21/5/2022), beberapa model yang bisa dicicipi untuk melakukan aksinya antara lain adalah BMW 218i Gran Coupe, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence.

Saat kegiatan ini, nantinya konsumen yang berkesempatan hadir akan ditemani oleh manajemen BMW Astra, serta salah satu pembalap senior mereka yang eksis di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Melalui rangkaian BMW Astra Driving Experience, Sanfrantis Tanu, selaku Chief Executive BMW Astra, menjelaskan ini merupakan sarana bagi konsumen BMW untuk merasakan sensasi menggeber mobil BMW di lintasan balap.

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, dan dapat mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya,” jelas Sanfrantis, saat konferensi persnya, Kamis (19/5/2022) pagi di Jakarta.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan, para konsumen ini juga dapat merasakan mobil balap dari BMW Team Astra, yang akan dikemudikan oleh Gerry Nasution.

“Pada acara ini pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit, drag race
untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus, taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau circuit test drive dengan mencoba kedinamisan dari model BMW,” tambah Sanfrantis.

Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucer gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, voucer tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp 10.000.000,00. Selain itu berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucer bensin senilai total Rp 15.000.000,00.

Pelanggan juga bisa mendapatkan promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara Joyfest.

LEAVE A REPLY