Dominasi Podium, Toyota Gazoo Racing Indonesia Pupuskan Asa Juara Rivalnya

0
Kejurnas Slalom 2022 jadi milik Toyota Gazoo Racing Indonesia
Kejurnas Slalom 2022 jadi milik Toyota Gazoo Racing Indonesia

ROCKOMOTIF, Purwokerto – Putaran pertama Kejurnas Slalom 2022, menjadi momen penting bagi Toyota Gazoo Racing Indonesia. Pasalnya, tim pabrikan ini sukses menutup rangkaian tersebut dengan menguasai setiap kelas bergengsi.

Lewat ketajaman para peslalom andalannya seperti, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko dan Alinka Hardianti, mereka sukses menutup asa kemenangan bagi tim lain dalam balapan yang berlangsung di area GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah.

Terlebih jika melihat performa tim pabrikan lainnya, yakni Honda Racing Indonesia. Tim yang mengandalkan Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo ini belum bisa memberikan perlawanan saat putaran pertama kemarin.

Performa keempat peslalom tersebut juga ditopang lewat ketangguhan mobil balap yang mengandalkan New Toyota Agya GR Sport. Melalui racikan istimewa tuner andalannya, mobil ini mampu bertengger sebagai yang tercepat di setiap kelas bergengsi.

Sepanjang balapan yang berlangsung pada Sabtu (18/6/2022), performa New Toyota Agya GR Sport kerap membuat rival mereka kerepotan. Pasalnya, catatan waktu yang ditorehkan keempat peslalom ini terus mengemas waktu yang begitu singkat.

Kejurnas Slalom 2022 jadi milik Toyota Gazoo Racing Indonesia
Kejurnas Slalom 2022 jadi milik Toyota Gazoo Racing Indonesia

Persaingan justru terjadi di dalam kubu Toyota Gazoo Racing Indonesia, di mana masing-masing peslalom tersebut kerap menunjukkan kepiawaiannya dalam menyelesaikan soal dari penyelenggara.

Adapun pencapaian terbaik pada gelaran ini adalah kehebatan Herdiko SP, peslalom yang dikontrak beberapa tahun lalu. Sejak berseragam tim pabrikan, Herdiko, belum mempersembahkan podium tertinggi.

Saat putaran pertama kemarin, Herdiko, tampil begitu brilian dengan merengkuh podium pertama di Kelas A. Di samping itu, keberhasilan Herdiko juga menjadi rekor baru di mana mobil Kelas A tersebut akhirnya menyudahi puasa gelar selama musim 2021 lalu.

Berikut beberapa pencapaian terbaik Toyota Gazoo Racing Indonesia pada putaran pertama Kejurnas Slalom 2022 ini antara lain adalah :

  1. Juara 1 Kelas A Umum
  2. Juara 1 Kelas F
  3. Juara 1 Kelas Wanita
  4. Juara 1 Kelas Tandem

 

LEAVE A REPLY