Kawasaki Luncurkan Motor Listrik Khusus untuk Anak-anak

0
Motor listrik Kawasaki resmi meluncur khusus anak-anak
Motor listrik Kawasaki resmi meluncur khusus anak-anak

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak hanya meluncurkan model dual purpose untuk pasar Indonesia. Dalam peluncurannya ini, motor listrik Kawasaki yang diperuntukkan untuk anak-anak juga ikut dirilis oleh produsen motor yang khas dengan warna hijaunya ini.

Kawasaki Elektrode memang didesain untuk anak-anak dengan usia 3 tahun sampai 8 tahun. Hal ini tentu merupakan hal baru, di mana PT KMI akhirnya resmi memperkenalkan motor listrik Kawasaki meskipun bukan untuk kalangan orang dewasa.

Menyibak tampilannya, Kawasaki Elektrode ini hadir dengan penampilan serta proporsi yang mirip sepeda biasa. Namun perbedaannya, model ini telah dibekali dengan baterai sehingga untuk penggunaan hanya mengandalkan gas seperti motor pada umumnya.

Berdasarkan spesifikasinya, motor listrik yang disematkan ini sebesar 250 watt dan mampu menjadi motor yang dapat dimainkan oleh anak-anak seharian. Meskipun Kawasaki Elektrode ini terinspirasi dari balapan, namun bobotnya cukup ringan dan hadir dengan pusat gravitasi yang rendah serta memiliki mode berkendara yang dapat dipilih.

Dalam kondisi full, baterai yang disematkan pada motor listrik Kawasaki ini dapat digunakan hingga 2,5 jam. Sementara untuk mengisi dari kosong hingga penuh, baterai ini membutuhkan waktu yang sama yakni 2,5 jam.

Mengenai kecepatan berkendaranya, untuk mode rendah dapat menempuh kecepatan 8 kpj, sedang 12 kpj dan tinggi bisa mencetak 21 kpj.

Menariknya, motor listrik Kawasaki ini dibekali dengan keamanan dari orang tua. Jadi, pada layar LCD yang disematkan orang tua bisa menyeting berapa kecepatan maksimal yang dapat ditempuh sesuai dengan keamanan usia anak tersebut.

Untuk menebus satu unitnya, PT KMI menjelaskan bahwa harga yang ditawarkan adalah Rp 19,9 jutaan.

LEAVE A REPLY