DFSK Tawarkan Promo Menarik Sepanjang Jakarta Fair 2022

0
Promo DFSK Jakarta Fair 2022
Promo DFSK Jakarta Fair 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memanfaatkan momen Jakarta Fair 2022 yang dilangsungkan pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022, PT Sokonindo Automobile, menawarkan promo DFSK Jakarta Fair dengan beragam keuntungan bagi konsumen.

Setelah dua tahun vakum lantaran pandemi covid-19, kini produsen otomotif asal Tiongkok ini tidak menyia-nyiakan untuk mendekatkan diri kepada para calon konsumen. Adapun beberapa promo DFSK Jakarta Fair yang ditawarkan adalah cicilan murah untuk memiliki mobil impian.

“DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Kehadirannya pada pameran ini, konsumen bisa menemui booth mereka di Hall A20 dengan luas 80 meter persegi. Dari beberapa line up kendaraannya, pada gelaran ini mereka menampilkan Glory 560, Glory i-Auto, serta kendaraan komersial listrik pertama yakni Gelora E, serta ada pula versi biasa yakni Gelora dan Super Cab.

Seluruh kendaraan yang ditampilkan ini ditawarkan dengan promo DFSK Jakarta Fair yang terdiri dari DFSK Glory 560 ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp100 ribuan per hari atau DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp90 ribuan per hari. Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di pameran ini, berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia, voucher belanja, hingga cashback yang nilainya mencapai jutaan rupiah. Semua ini hanya Anda bisa dapatkan di booth DFSK yang ada di Jakarta Fair.

“Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja,” tandas Ahmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY