Cara Baru Jualan Sparepart, Pakai Aplikasi eLangsung Bisa Lebih Untung

0
Aplikasi eLangsung tawarkan keuntungan untuk mitra dan end user
Aplikasi eLangsung tawarkan keuntungan untuk mitra dan end user

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melalui semangat digitalisasi, aplikasi eLangsung menghadirkan layanan terkini untuk memenuhi kebutuhan spare part bagi sepeda motor kesayangannya.

Tidak hanya hadir dengan mengedepankan digitalisasi, melalui teknologi tersebut juga turut memberikan banyak keuntungan bagi para mekanik atau bengkel yang menjual spare part tersebut.

Melalui aplikasi eLangsung ini, mitra atau konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti potongan harga berlipat sehingga untuk harga yang dibebankan tidak lagi mahal.

“Melalui layanan ini kita berharap bisa mengakomodasi semua sparepart untuk motor kecil sampai motor gede,” jelas Christopher Patuwo, Branding Manager Nastional PT eLangsung International Agency, saat konferensi persnya di Jakarta, Rabu (31/8/2022).

Dijelaskan oleh Christoper, konsep yang ditawarkan untuk konsumen atau mitra bengkel ini, menghadirkan pengalaman belanja spare part dengan sangat mudah melalui teknologi digital.

Hadirnya aplikasi eLangsung ini mengusung arti di mana perpaduan antara Elang dan Langsung sehingga konsumen serta mitra dapat merasakan layanan terbaik dari brand asal Tiongkok ini.

Aplikasi eLangsung tawarkan keuntungan untuk mitra dan end user
Aplikasi eLangsung tawarkan keuntungan untuk mitra dan end user

Tidak hanya berperan untuk membeli spare part yang dibutuhkan. Namun, konsumen juga bisa mengecek masa garansi produk tersebut lewat cara yang modern.

Jika biasanya masa garansi dicetak dalam sebuah kertas, maka melalui aplikasi eLangsung, konsumen bisa secara mudah mengecek kapan garansi tersebut habis hanya dengan melakukan scan QR Code yang tersedia.

“Mereka hanya butuh melakukan scan QR Code. Jadi nanti akan keluar masa garansinya tersebut akan habis kapan ataukah justru sudah berakhir,” tambah Christoper.

Lewat aplikasi eLangsung, mereka juga menawarkan sistem keanggotaan yang tentunya akan menguntungkan. Sebut saja beberapa potongan harga, sampai masa garansi yang diberikan untuk setiap produk.

Masa keanggotaan terbagi menjadi tiga, yakni Bronze, Silver dan Gold. Di mana dari masing-masing keanggotaan tersebut dibedakan atas besaran diskon yang diberikan dari perusahaan.

Setiap anggota yang melakukan pembelian melalui aplikasi eLangsung, nantinya juga akan mendapatkan gratis ongkir serta tanpa minimum order pada pemesanan kedua dan seterusnya.

Mengenai harga yang ditawarkan, produk ini dipasarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 500 ribu untuk beberapa komponen yang dijual sepaket (Assy).

LEAVE A REPLY