Hyundai Gowa Rally Team Siap Tempur di Seri Kedua Kejurnas Time Rally 2022

0
Hyundai Gowa Rally Team bakal tampil pol-polan di seri 2 Kejurnas Time Rally 2022
Hyundai Gowa Rally Team bakal tampil pol-polan di seri 2 Kejurnas Time Rally 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang putaran kedua Kejurnas Time Rally 2022 yang berlangsung di Pulau Bali, pada akhir pekan ini (13-14/8/2022), Hyundai Gowa Rally Team, telah menyiapkan strategi untuk bisa tampil maksimal.

Kali ini, Hyundai Gowa Rally Team, akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menyelesaikan tantangan serta rintangan dalam menjadi yang tercepat pada event yang bertajuk ‘Negaroa Bahagia Wisata Rally 2022’.

Untuk mekamsimalkan potensi para skuad, tim ini juga sudah dibekali dengan produk-produk kendaraan berkualitas dari Hyundai, diantaranya mobil listrik Ioniq 5, Creta, dan yang terbaru adalah Stargazer.

“Pada putaran kedua kali ini, kami berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh dealer Hyundai Gowa. Setelah kami menggebrak pada seri pertama lewat mobil listrik Ioniq 5, pada seri kali ini kami juga berkesempatan mencoba dan merasakan sensasi Hyundai Stargazer untuk berkompetisi pada Kejurnas Time Rally 2022,” ujar Adi Wibowo, selaku Manager Hyundai Gowa Rally Team, dalam keterangan resminya.

Bicara personil yang tergabung dalam skuad ini, mereka terbagi menjadi 3 tim, di mana setiap timnya berisikan para atlet time rally dengan jam terbang yang sangat tinggi.

Tim 1 Ioniq 5 : Taufiqurrakhman, Bambang Feriyanto dan Nurie Salmun

Tim 2 Stargazer : Sugianto Gondokusumo, Haryo Budi Santoso dan Aldy Kurnia Sulistyo

Tim 3 Creta : Yona Martinda, Andika Anantaputra dan Syahrial Imran

“Selain didukung oleh Hyundai Gowa dan Semen Indonesia Group, pada seri kedua ini kami juga merasa begitu spesial. Ini disebabkan pada putaran kedua, kami diperkuat oleh pereli legendaris Nurie Salmun. Semoga, dengan dukungan serta partisipasi ini dapat memberikan hasil yang maksimal,” tambah Adi Wibowo.

Kehadiran mobil listrik Ioniq 5 pada skuad ini, dimaksudkan untuk memberikan stimulus kepada para pecinta time rally atau masyarakat agar lebih dekat dengan dunia elektrifikasi.

LEAVE A REPLY