Mitsubishi Xpander Cross Facelift Meluncur di GIIAS 2022, Harga Naik

0
xpander cross facelift giias 2022

ROCKOMOTIF, BSD City – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander Cross facelift terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2022). Ubahan paling nyata ada di tampilan luar New Mitsubishi Xpander Cross yang hadir dengan sejumlah penyegaran termasuk di bagian interior.

“Peluncuran New Xpander Cross menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu, kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan,” ujar President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura.

Mitsubishi Xpander Cross terbaru kini hadir dengan revisi di bagian Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors serta bentuk desain T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang diperbarui.

new xpander cross giias

Baca juga: Mitsubishi Xpander Rally Team Siap Beraksi di Kejurnas Rally 2022

Di bagian dalam kabin, New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior. Salah satu perubahan paling menonjol terdapat pada penambahan fitur seperti wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design yang kini dibekali dengan setir dari Pajero Sport.

Mobil ini juga telah dilengkapi Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Baca juga: Penjualan Xpander dan Xpander Cross Naik Dua Kali Lipat Karena PPnBM

Fitur yang ada dipadukan dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

New Mitsubishi Xpander Cross hadir dalam dua varian CVT Premium Package dan Manual Transmission. Harga Mitsubishi Xpander Cross terbaru ini adalah Rp 309,9 juta untuk transmisi manual dan Rp 335,750 juta untuk tipe CVT Premium Package.

LEAVE A REPLY