Layanan Kepuasan Konsumen Jadi Fokus MMKSI untuk Konsumen New Xpander Cross

0
New Xpander Cross
New Xpander Cross

ROCKOMOTIF, Tangerang – Sejalan dengan diluncurkannya New Xpander Cross di pameran otomotif GIIAS 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut memberikan layanan terbaru yang membuat konsumen lebih nyaman.

Kepuasan konsumen saat ini memang menjadi salah satu aspek yang terus diperhatikan oleh PT MMKSI untuk semua pelanggannya. Alasannya, mereka ingin memiliki citra yang baik di mata konsumen, baik dari segi pelayanan, kualitas kendaraan, sampai nilai terbaik dari investasi yang didapat melalui membeli produk Mitsubishi.

“Sebelum saya membahas target dan penjualan, ada satu hal yang ingin saya katakan. Adalah tentang kepuasan pelanggan yang ingin kami capai. Kami ingin dikenal sebagai produk terbaik, pelayanan terbaik, dan nilai investasi terbaik,” jelas Tetsuro Tsucida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Menurutnya, hal ini yang harus dijaga untuk kenyamanan konsumen Mitsubishi di Indonesia. Di samping itu, demi memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen, maka setiap pembelian New Xpander Cross ini, mereka akan mendapatkan asuransi kesehatan secara cuma-cuma selama satu tahun.

Selanjutnya, Iwan Kuncoro, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI, turut menambahkan bahwa sejalan dengan pemberian layanan terbaik kepada konsumen, pihaknya juga terus menggaungkan konsep branding baru mereka yakni Life Adventure yang senantiasa dapat memberikan kepuasan kepada konsumen.

“Dengan konsep seperti itu, kita betul-betul ingin memastikan bahwa produk dan layanan terbaik dari Mitsubishi Motors dalam hal ini dikaitkan dengan produk yang kita kenalkan saat ini Xpander Cross, bisa menemani life adventure customer kita,” tambah Iwan.

Melalui konsep branding baru Life Adventure ini, Tetsuro Tsucida, juga menambahkan bahwa lewat konsep baru ingin memberikan worry free kepada setiap konsumen yang memiliki kendaraan baru dari Mitsubishi.

“Saat ini tentunya untuk mendukung aktivitas life adventure, kami memastikan konsumen Mitsubishi tidak punya rasa khawatir dan rasa takut berkat program kami. Terkait hal ini, ada beberapa faktor, salah satunya adalah dengan meningkatkan program servis yang kami tawarkan,” tandas Tetsuro.

LEAVE A REPLY