Selama GIIAS 2022, Penjualan DFSK Capai Rp 107 Miliar

0
Penjualan DFSK GIIAS 2022 capai Rp 107 miliar
Penjualan DFSK GIIAS 2022 capai Rp 107 miliar

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 berhasil melakukan penjualan DFSK GIIAS 2022 dengan torehan yang begitu impresif.

Selama pameran yang berlangsung pada 11 sampai 21 Agustus 2022, pabrikan mobil asa Cina ini sukses memikat konsumen lewat beberapa model andalannya yang mereka boyong ke lantai pameran.

Penjualan DFSK GIIAS 2022 ini kabarnya mampu mencapai transaksi sebesar Rp 107 miliar. Pencapaian tersebut juga berhasil mengumpulkan sebanyak 525 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Bahkan kendaraan komersial yang begitu dipercaya serta menjadi primadona bagi para konsumen, rupanya menjadi magnet khusus bagi pengunjung untuk melakukan transaksi di atas meja.

Bicara penjualan DFSK GIIAS 2022, kontribusi terbesar diperoleh melalui model kendaraan niaga andalan mereka, yakni SuperCab yang menyumbang lebih dari 50 persen SPK.

“Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat kami untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan,” jelas Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resminya.

Kemudian tidak ketinggalan juga kemampuan dan utilitas dari Gelora, model
minibus dan blind van juga begitu memikat hati para pengusaha serta meraih animo
pemesanan yang begitu baik.

Sedangkan penjualan DFSK GIIAS juga turut dihiasi melalui keberhasilan kendaraan niaga listrik Gelora E, juga berhasil memikat konsumen dengan memberikan kontribusi yang begitu signifikan dalam pendapatan perusahaan selama pameran tersebut.

Kendaraan penumpang yang dihiasi dengan SUV berperforma tinggi, desain yang atraktif, fitur canggih dan lengkap, serta ditawarkan dengan harga terjangkau juga mendulang animo positif dari para pengunjung.

Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh untuk jiwa yang suka berpetualang dan Glory i-Auto nan canggih dan futuristik sukses menggaet hati konsumen selama pameran berlangsung.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari.  Bagi kami, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik,” tandasnya

LEAVE A REPLY