Jadi Adibintang di GIIAS 2022, Penjualan Hyundai Stargazer Laris Manis

0
Penjualan Hyundai Stargzer di GIIAS 2022
Penjualan Hyundai Stargzer di GIIAS 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, penjualan Hyundai Stargazer berhasil mendominasi kesuksesan PT Hyundai Motors Indonesia.

Selama 11 hari penyelenggaraan tersebut, PT HMID, dapat bernafas lega setelah model terbarunya tersebut berhasil memikat banyak pengunjung pameran GIIAS 2022.

Dalam informasi resmi yang dirilis, PT HMID, membeberkan penjualan Hyundai Stargazer berhasil mendominasi dengan total penjualan sebanyak 1.585 unit. Hasil tersebut berhasil mengalahkan dua model andalan lainnya yang diboyong oleh PT HMID ke lantai pameran.

Masih mengacu data tersebut, untuk Creta berhasil terjual dengan angka 1.191 unit serta ditutup oleh mobil listrik andalan mereka yakni Ioniq 5 dengan total 399 unit.

Keberhasilan pencapaian tersebut turut diapresiasi oleh President Director PT HMID, Woojune Cha. Melalui informasi resminya, ia menjelaskan ini merupakan sebuah motiviasi bagi pihaknya.

“Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” jelas Woojune Cha.

Sementara itu, melihat animo yang begitu besar dari pengunjung pameran GIIAS 2022, Makmur, Chief Operating Officer PT HMID, selain penjualan Hyundai Stargazer yang mengagumkan, model tersebut juga banjir penghargaan selama penyelenggaraan.

“Di GIIAS tahun ini Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022, terlebih Stargazer juga mendominasiĀ  sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut. Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk kami yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati,” tambah Makmur.

Dalam pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, booth pabrikan asal Korea Selatan ini turut menampilkan 25 unit model andalan serta 8 unit mobil yang bisa dites oleh pengunjung.

 

LEAVE A REPLY