Pilihan Baru Helm Half Face Dari JPX Ada di GIIAS 2022

0
Helm half face jpx nova x giias

ROCKOMOTIF, BSD City – Tak hanya ada kendaraan baru saja di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, tapi ada juga aksesoris berkendara seperti helm motor. Terbaru adalah helm half face yang dirilis perdana oleh PT Jaya Plastik Mandiri selaku produsen JPX Helmet.

Helm half face terbaru dari JPX Helmet ini adalah JPX Nova X yang memiliki desain aerodinamis sesuai dengan tren saat ini. JPX Nova X ini menjadi pelengkap dari varian helm JPX lain yang sudah ada di pasaran. JPX Helmet saat ini sudah memiliki line up mulai dari helm jalan raya dan juga helm cross.

“Nama JPX Nova X itu adalah sejarah ketika awal kita membuat helm. Saat itu kita hanya punya merk JP dan JPR, dan helm yang punya histori manis itu JP Nova,” ujar Salomon Manalu selaku Brand Manager JPX di GIIAS, Sabtu 13 Agustus 2022.

Helm half face jpx nova x giias

Menurut Salomon baru saat merek helm JPX ini keluar lagi dengan desain yang murni pengembangan sendiri, maka itu nama Nova X digunakan lagi. Helm ini sudah dilengkapi spoiler yang berfungsi untuk meningkatkan aerodinamika pada saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Hadir di GIIAS 2022, Chemical Guys Sodorkan Banyak Produk Baru

Meskipun helm half face, tapi helm JPX Nova X sudah dilengkapi double visor yang berfungsi untuk mengurangi pantulan sinar UV matahari. Tak hanya itu, interior di bagian dalam helm ini juga dilengkapi busa yang lembut untuk membuat kulit kepala tetap nyaman.

“Helm ini juga sudah ready intercom dengan disediakan tempat speaker untuk instalasi Intercom yang lebih mudah,” tambah Salomon.

Helm half face jpx nova x giias

Bagi pengguna kacamata, tidak perlu takut karena helm ini sudah mendukung Glasses Fit untuk memudahkan pengendara yang berkacamata.

Helm JPX Nova X ini hadir dengan beberapa pilihan motif yaitu garuda, ultrabots, lollipop, vero, escape dan shuriken.

Baca juga: Hadir di GIIAS 2022, Kaca Film Ice μ Hadirkan Produk Terbaik

Helm half face jpx nova x giias

“Helm ini sudah dibuat Asian fit, dan ukuran yang ready L dan XL. Untuk batoknya satu jenis, tapi sterofomnya ada 2 jenis ukuran nantinya,” pungkas Salomon.

Selama pameran GIIAS 2022 helm ini dibanderol dengan harga Rp 750.000 untuk yang model grafis dan Rp 700.000 untuk model yang polos. Selama GIIAS 2022 juga ada potongan diskon 10% untuk pembelian JPX Nova X ini  dan free Tshirt serta balaklava.

LEAVE A REPLY