Aprilia Tuareg 660 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Tembus Rp 600 Jutaan

0
Aprilia Tuareg 660
Piaggio Indonesia resmi merilis Aprilia Tuareg 660 untuk pasar Tanah Air

ROCKOMOTIF, JakartaPT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan model terbaru Aprilia Tuareg 660 untuk pasar Tanah Air. Kehadiran model anyar ini sekaligus melengkapi line up mereka untuk konsumen yang menginginkan cita rasa berkendara dengan gaya yang khas.

Model ini telah dirancang, dikembangkan, dan dibangun dengan penuh pertimbangan untuk menjadikan sebuah kombinasi terbaik dari kendaraan roda dua off-road dan petualangan. Melalui beberapa keunggulan yang ditanamkan, PT Piaggio Indonesia, menjanjikan sebuah performa tinggi serta kelincahan serta pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

“Didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan, Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah,” kata Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia, dalam informasi resminya.

Motor gede ini dibekali dengan jantung mekanis twin cylinder berkubikasi 660 cc dengan besaran tenaga yang dihasilkan 80 hp dan torsi puncak 70 Nm.

Selain itu, Aprilia Tuareg 660 juga telah dibekali dengan layout knalpot yang tinggi yang memberikan tampilan motor khas adventure. Pabrikan juga telah membekalinya dengan air filter yang dapat diakses dengan begitu mudah.

Kenyamanan berpetualang dengan motor dual purpose ini juga menjadi lebih menyenangkan lantaran telah diperkuat dengan beberapa fitur terkini, seperti large 5 inci TFT display, ATC (Traction Control), AEB (Engine Brake), AEM (Engine Map) personalisable, Cruise Control, dan Navigation on TFT With Aprilia MIA Accessory.

Lahir sebagai motor adventure, Aprilia Tuareg 660 mendapatkan beberapa aspek khusus guna memberikan tampilan yang lebih maskulin. Sebut saja seperti aerodynamic protection, fully adjustable suspension with 240 mm travel, reduce saddle arch for easy footing on the ground, dan tubeless on/off road tyres.

Tidak hanya itu, untuk mode berkendaranya juga memiliki empat pilihan yang bisa disesuaikan dengan karakter lintasan.

  • Urban, untuk berkendara sehari-hari, dikalibrasi dengan mempertimbangkan keselamatan; ABS aktif di kedua channel.
  • Explore, untuk perjalanan menyenangkan di jalan, dikalibrasi agar pengendara dapat menikmati rute sepenuhnya. ABS aktif di kedua channel.
  • Offroad, khusus untuk pengendaraan off-road, dengan minimum kontrol traksi dan engine brake. Pemetaan mesin Aprilia Tuareg 660 adalah yang paling mudah diatur dalam hal pengiriman daya. ABS dinonaktifkan pada rem belakang dan juga dapat dinonaktifkan pada rem depan.
  • Individual, yang memungkinkan pengendara mempersonalisasi kontrol elektronik sepenuhnya.

Dengan segala keunggulan dan kenikmatan berkendaranya, Aprilia Tuareg 660 ini ditawarkan dengan harga on-the-road DKI Jakarta Rp 656.000.000.

LEAVE A REPLY