Tempuh 7.000 Kilometer, Komunitas Mercedes-Benz Tiba di Nol Kilometer

0
Rombongan Komunitas Mobil Mercedes-Benz W211 CI dalam touring menuju Nol Kilometer Pulau Sabang
Rombongan MB W211 CI dalam touring menuju Nol Kilometer Pulau Sabang

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas mobil Mercedes-Benz W211 Club Indonesia akhirnya sukses mencapai tujuan titik nol kilometer di Pulau Sabang. Dalam ramgkaian kegiatan bertema ‘Discovery Sumatera 7.000 km’ Journey to Kilometer Nol Sabang, mereka memulai perjalanan tersebut pada 24 Agustus 2022.

Setidaknya ada sekitar 3 kendaraan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ketiganya merupakan perwakilan dari Chapter Yogyakarta, Chapter Bekasi dan satu lagi perwakilan dari pusat.

Selain itu, komunitas mobil Mercedes-Benz ini juga turut menjadi momen untuk menghadiri Jambore Nasional yang ke-17 dan diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara.

Gammar Irzandi, Presiden MB W211 CI megucapkan rasa syukurnya atas keselamatan serta keamanan bagi peserta yang turut dalam kegiatan tersebut. Hal ini juga menjadi bukti bahwa brand asal Jerman ini memang tangguh untuk di segala medan.

“Sangat senang bisa melihat seluruh peserta ‘Discovery Sumatera 7.000km’ Journey to Kilometer Nol Sabang ini selamat hingga di lokasi Jamnas MB Club INA ke-17 di Kota Medan,” kata Gammar, dalam keterangan resminya yang diterima ROCKOMOTIF.

Rombongan Komunias Mobil Mercedes-Benz W211 CI dalam touring menuju Nol Kilometer Pulau Sabang
Rombongan MB W211 CI dalam touring menuju Nol Kilometer Pulau Sabang

Di samping itu, bagi Arie Akhmad, Sebagai Ketua Komunitas Mobil Mercedes-Benz W211 Yogyakarta Chapter mengatakan, ini merupakan hal yang begitu luar biasa bisa menempuh perjalanan ribuan kilometer dari Yogyakarta menuju titik nol kilometer di Pulau Sabang.

“Alhamdulillah, rangkaian dari ‘Discovery Sumatera 7.000km’ Journey to Kilometer Nol Sabang ini bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kekurangan apapun. Selama dua minggu jalanan menjadi rumahku, MB merupakan nyawaku. Ribuan lubang kulewati dan banyaknya tambalan aspal akan menjadi saksi bisu kejamnya jalan kehidupan. ‘WE LOVE INDONESIA’,” pungkas Ari.

Kesuksesan turing Komunitas mobil Mercedes-Benz W211 CI menuju Kilometer Nol dan Medan ini berkat dukungan penuh dari BKI, Pertamax Turbo, Kabul Transport Management, Patra Residence Palagan, PT. Tedjo Solusi Manajemen, Tinari, We Team Project, Buana Motor Euro Car, dan Gudda serta Support dari Kampoeng Sparepart Indonesia, Grand Inna Medan, Baliview Luxury Pekanbaru, Harris Vertu Harmoni Jakarta, Hijau Putih Clinic, dan Triple Sticker.

LEAVE A REPLY