Jalani Touring Lagi, Altic Kembali Kampanyekan Well Behave Driver

0
Komunitas mobil Toyota Altis jalani touring dengan program Well Behave Driver
Komunitas mobil Toyota Altis jalani touring dengan program Well Behave Driver

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas mobil Toyota Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (ALTIC), kembali melakoni touring ke Jawa Barat setelah masa pandemi mulai landai dan dilonggarkan pemerintah.

Dalam kegiatannya kali ini diikuti sebanyak 66 mobil serta 150 member dan bertolak menuju Ciater, Jawa Barat, dari beberapa titik kumpul seperti Jakarta, Banten, Bogor, Bandung, Tangerang Selatan, Depok dan Bekasi.

Dalam kegiatan pelepas penat setelah lama tidak touring, komunitas mobil Toyota Altis ini tidak hanya sekedar jalan-jalan semata. Namun, mereka juga turut kembali mengkampanyekan program ‘Well Behave Driver bersama Toyota CH-R Hybrid’.

Alhasil, melalui kampanye positif tersebut, komunitas mobil Toyota Altis ingin menerapkan bahwa program ini sebagai bentuk kecerdasan emosi dalam mengemudi yang didalamnya bertujuan untuk membentuk kebiasaan perilaku santun saat mengemudi.

“ALTIC bersama Toyota kembali mengedukasi dan menerapkan kepada member kami untuk dapat mengelola emosi dan menghormati pengguna jalan lainnya dalam mengemudi. Kegiatan ini kami sinergikan pula dengan kegiatan Community Social Responsibility (CSR) dengan melakukan Bakti Sosial   dengan  tema “Sharing is Caring, Doing Good is Caring, Caring With Sharing, and Sharing is Amazing” di Pondok Pesantren Yayasan Nurul Huda Al-Islami Kampung Nyalindung Desa Cikole, Lembang-Jawa Barat” jelas Ketua Umum ALTIC, Ganis Utomo, dalam keterangan resminya.

Di samping itu, masih menurut Ketua Umum, perilaku berkendara yang baik ini juga sebagai cerminan seseorang dalam menghormati pengguna jalan lain.

“Komunitas kami, kembali menggerakkan penerapan pengelolaan kecerdasan emosi saat berkendara, karena pentingnya untuk mampu mengelola emosi serta menghormati sesama pengguna jalan,” tandas Ganis.

LEAVE A REPLY