Belkote Rilis Cat Primer Surface di Ajang IMX 2022

0
Cat mobil belkote imx 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen cat mobil asal Indonesia Belkote merilis produk terbarunya yang bisa membuat pengecatan lebih cepat yaitu cat Belkote 1K Primer Surface. Acara peluncuran ini dilakukan di ajang OLX Autos IMX 2022 pada Minggu (2/10/2022) di JCC Senayan, Jakarta.

Menurut Tio Kay Hok selaku Managing Director PT Bintang Chemical Indonesia selaku produsen cat Belkote, produk primer ini menggunakan satu komponen saja dan sudah banyak dilakukan di Eropa dan Amerika Serikat.

“Hal ini membuat kami memutuskan untuk mengembangkan produk ini, salah satunya untuk mendukung industry modifikasi di Indonesia,” ujar Tio Kay Hok.

Menurutnya pengembangan produk cat primer ini dilakukan selama dua tahun dan bisa memberikan pondasi yang kuat di antara permukaan logam atau besi odan plastik terhadap lapisan cat dan fungsi antikarat.

Cat mobil belkote imx 2022

Pengecatan Lebih Cepat

Saat melakukan modifikasi, terutama pada tahap pengecatan kerap membutuhkan proses pengerjaan yang tak dapat dibilang singkat. Hal inilah yang salah satunya menjadikan Belkote berinovasi dengan menghadirkan produk 1K Primer Surfacer, berupa cat primer yang tidak memerlukan hardener, sehingga tidak ada lagi isu hardener kering atau tumpah dan lupa menambahkan hardener. Hal ini jelas akan mempersingkat waktu pengerjaan.

Baca juga: Belkote Rilis Beberapa Jenis Clear Coat, Cocok Untuk Restorasi Mobil

Meskipun primer ini bebasis teknologi 1 komponen, tetapi untuk hasil pekerjaannya tetap memberikan kualitas perlindungan, seperti daya rekat dan perlindungan karat yang setara atau lebih baik dari produk  2 komponen yang beredar di pasar Indonesia saat ini. 

“Produk baru Belkote ini memiliki keunggulan daya rekat yang baik ke besi, waktu kering yang relatif cepat dan fungsi anti karat yang sangat baik. Semua fitur tersebut dibungkus hanya dengan satu komponen sehingga tidak perlu repot mencampur base dengan hardener,” ujar Andrew Budi Kurniawan, Marketing Director PT. Bintang Chemical Indonesia.

“Hal ini jelas mempersingkat waktu untuk perbaikan spot repair maupun full panel,” tambahnya.  

Saat ini Belkote juga tengah memiliki promo menarik yang bekerja sama dengan satu bengkel terkemuka di Jakarta, yaitu f1 bodywork “Ada diskon spesial sebesar 30% untuk pengecatan mobil Anda dengan jaminan kualitas pengecatan yang istimewa khas Belkote.

LEAVE A REPLY