Stiker Mobil Maxdecal Sudah Diekspor ke Pasar Global

0
Lapisan ppf maxdecal imx 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Stiker otomotif Maxdecal ternyata bukan merek lokal yang hanya memasarkan produknya di Indonesia saja, namun produk stiker mobil dan motor ini ternyata sudah melakukan ekspor produk ke pasar global.

Produk stiker otomotif dari Maxdecal ini malah lebih dikenal di pasar global. Saat ini Maxdecal juga diekspor hingga ke Amerika Serikat, Amerika Latin, beberapa negara di Eropa, Russia, New Zealand, Malaysia, Thailand dan India.

Menurut Nofian Hendra, Research & Development dari Maxdecal saat ditemui di ajang OLX Autos IMX 2022, Sabtu (1/10/2022) mengatakan jika pasar stiker terutama untuk otomotif di beberapa negara sangat antusias dengan produk Maxdecal ini.

“Karena ternyata hasil riset dan pengembangan produk yang kami lakukan cocok untuk segmentasi pasar mereka,” ujar Nofian.

Baca juga: Maxdecal Tawarkan Stiker Mobil dan PPF dengan Harga Terjangkau di IMX 2022

Stiker mobil maxdecal imx 2022

Nofian menambahkan jika ternyata jenis lem yang digunakan di Maxdecal ini menggunakan lem dengan oil base dan ini ternyata sangat baik untuk negara di mana musim dinginnya bersuhu rendah ekstrim, seperti di Rusia.

Saat ini Maxdecal telah mengekspor sekitar 2.000 hingga 3.000 roll per bulannya. “Kami masih berusaha untuk dapat menambah kapasitas ekspor, karenanya kami sangat perlu dukungan dari pemerintah Indonesia,” pungkasnya.

Stiker Otomotif dan PPF

Maxdecal saat ini punya dua produk unggulannya, yang dihadirkan di ajang OLX Autos IMX 2022 akhir pekan kemarin. Pertama, stiker 9800 Series, yang telah banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia dan kedua adalah PPF (Paint Protection Films) yang diklaim harganya sangat kompetitif namun kualitasnya sangat baik.

Keunggulan dari stiker Maxdecal 9800 Series ini adalah kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat asli. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Tak hanya itu, produk Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

“Maxdecal 9800 Series menyerupai cat asli, dengan teknologi anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut,” beber Nofian.

stiker maxdecal

Baca juga: Ini Stiker Mobil Pertama di Asia yang Bisa Dipoles dan Coating

Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman.

Sementara itu, perekatnya (adhesive) juga dibuat oleh pabrikan di Jerman yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Dengan begitu, stiker Maxdecal memiliki daya tahan material 5 sampai 7 tahun.

Sebagai produk pilihan terbaik untuk stiker otomotif, Maxdecal juga memiliki kelebihan dari sisi pemasangan yaitu bubble free ketika dipasang. Selain itu, bahan stikernya pun lentur sehingga mudah diaplikasikan.

LEAVE A REPLY