Piaggio Indonesia Resmikan Motoplex Kedua di Surabaya

0
Motoplex Surabaya resmi dibuka untuk menjawab kebutuhan pelanggan
Motoplex Surabaya resmi dibuka untuk menjawab kebutuhan pelanggan

ROCKOMOTIF, JakartaPiaggio Indonesia kembali meresmikan jaringan penjualan Motoplex Surabaya sebagai dealer premium kedua di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kehadiran jaringan penjualan tersebut, sekaligus untuk menjawab tingginya antusiasme dari pecinta Piaggio di kota tersebut. Dalam kehadirannya, ada empat brand yang bisa dinikmati oleh konsumen, di antaranya adalah Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Motoplex Surabaya ini berada di bawah naungan PT Satya Mandiri Motors yang dipilih sebagai mitra distributornya. Kolaborasi antara Piaggio Indonesia dengan PT Satya Mandiri Motors ini juga sebagai yang kedua kalinya dalam meralisasikan jaringan penjualan Piaggio.

“Pembukaan dealer terbaru ini memperkuat komitmen nyata PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di kota tersebut. Melalui pembukaan dealer ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di sini dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan,” jelas Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Sementara itu, Alvin Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors juga optimis terkait potensi besar dari dibukanya Motoplex Surabaya.

“Pembukaan dealer ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion,” jelasnya.

Dealer Motoplex Surabaya ini berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi dan berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, yang terletak di dekat kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi.

Jaringan penjualan ini juga dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

“Mengusung visi yang sama dengan PT Satya Mandiri Motors, pembukaan Motoplex Surabaya tidak hanya membuktikan komitmen kami untuk memperluas jaringan, dengan berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas bagi pelanggan, tetapi juga untuk lebih mengeksplorasi pasar premium di Jawa Timur untuk mendapatkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di area tersebut,” tutup Marco Noto La Diega.

Untuk lebih memeriahkan perayaan pembukaan Motoplex Surabaya, PT Satya Mandiri Motors menyiapkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan mulai 5 November hingga 4 Desember 2022 di mana akan ada gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif suku cadang.

LEAVE A REPLY