Digelar Agustus 2022, Pameran Otomotif GIIAS Usung Tema Baru

0
GIIAS 2022 Digelar Agustus dengan Tema Baru
GIIAS 2022 Digelar Agustus dengan Tema Baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2022 akan kembali dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Agustus 2022 mendatang.

Dalam penyelenggaraannya, GIIAS 2022, akan dilangsungkan pada 11 – 21 Agustus 2022 dan kemudian dilanjutkan dengan rangkaian series yang diselenggarakan di Surabaya, Medan dan Makassar.

Lewat tema “The Future is Bright” yang diusung pada penyelenggaraan GIIAS 2022, diharapkan dapat menyampaikan keyakinan GAIKINDO bahwa industri otomotif Indonesia memiliki masa depan yang cerah, akan terus tumbuh, berkembang, menyongsong berbagai inovasi teknologi di masa depan.

“Pameran ini akan menjadi momen positif yang harus dimanfaatkan dengan baik, catatan pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik harus terus didorong, salah satu upaya GAIKINDO adalah lewat penyelenggaraan GIIAS, yang akan merepresentasikan tumbuh kembang industri otomotif Indonesia menuju masa depan, yang Kami yakini sangat cerah,” jelas Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Hingga saat ini tercatat puluhan merek kendaraan roda empat, yakni; Audi, BMW, Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Truck.

Dengan semangat baru, Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, juga menatap optimis melalui penyelenggaraan GIIAS 2022 ini pihaknya akan memberikan pertumbuhan sektor otomotif ke arah yang lebih baik.

“Tahun ini GIIAS akan lebih semarak karena menghadirkan lebih banyak inovasi otomotif. Dengan berpartisipasinya beberapa merek kendaraan roda empat baru dan yang akan kembali masuk di pasar Indonesia, tentu akan semakin banyak teknologi dan produk otomotif yang diperkenalkan pada saat berlangsungnya GIIAS 2022,” tambah Rizwan.

Deretan sponsor GIIAS 2022, yaitu Astra Financial akan kembali hadir sebagai sponsor Platinum, bersama FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay dan MauCash. Dukungan juga diberikan oleh OLX Autos yang kembali sebagai Official Trade in Partner, dan Electrified by Ilectra. Ilectra Motor Group beserta subsidiary nya, EMI perusahaan yang bergerak di kendaraan listrik.

Tahun ini, GIIAS juga mendapatkan dukungan penuh dari GT Radial, Llumar, dan Protera. Komitmen dari para sponsor diatas turut melengkapi lini industri yang dihadirkan di GIIAS 2022 dan diharapkan akan memberikan dampak positif untuk kemajuan industri otomotif indonesia.

LEAVE A REPLY