Pulsar 125 Carbon Fiber Edition Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 17 Jutaan

0
Bajaj rilis Pulsar 125 Carbon Fiber Edition seharga Rp 17 jutaan
Bajaj rilis Pulsar 125 Carbon Fiber Edition seharga Rp 17 jutaan

ROCKOMOTIF, JakartaBajaj resmi merilis Pulsar 125 Carbon Fiber Edition untuk pasar domestik di India dengan harga Rs 89.254 atau setara dengan Rp 17 jutaan.

Kehadiran sportbike dengan mesin menengah ini masih menjadi primadona bagi konsumen di India. Lewat model facelift tersebut, diharapkan kustomer akan lebih tertarik lantaran penyematan beberapa aksen karbon yang disematkan.

Pulsar 125 Carbon Fiber Edition telah dipersenjatai dengan beberapa aksen baru. Dengan penggunaan bahan karbon tersebut, berhasil membuat motor ini tampil lebih sporty di beberapa sektor.

Adapun sektor yang kini dilapisi dengan bahan karbon adalah cover lampu depan, tangki bahan bakar, bagian belakang, fender depan, dan di bagian body.

Untuk menambah daya pikat kepada calon konsumennya, warna dasar Pulsar 125 Carbon Fiber Edition ditawarkan dalam dua warna, yakni merah dan biru.

Menyinggung perihal jantung mekanisnya, model ini datang dengan mesin bersilinder tunggal dengan kapasitas 125cc di mana penggunaan tersebut masih sama seperti model standarnya. Tenaga yang dihasilkan mampu melontarkan 11,6 hp dan torsi puncak 10,8 Nm.

Untuk menambah pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan Pulsar 125 Carbon Fiber Edition, pabrikan telah menyematkan transmisi manual kopling lima percepatan.

Beberapa komponen standar yang telah dipasangkan pada model ini antara lain adalah suspensi telekopik konvensional di bagian depan, serta shockbreaker dengan tabung di bagian belakang.

Guna memberikan nuansa sporty yang lebih kental, velg yang kini disematkan pada motor tersebut kini memiliki desain bergaya palang enam serta terintegrasi dengan rem cakram berukuran 240 mm di bagian depan dan rem tromol di sektor belakang.

Model ini ditawarkan dalam dua pilihan, yakni single seater sebagai varian terendah dan split seat sebagai varian tertinggi yang dibanderol dengan harga Rs 91.642 atau setara dengan Rp 17,6 jutaan.

LEAVE A REPLY