Toyota Astra Finance Hadirkan Innova Zenix Fest 2022 di Jakarta

0
TAF Innova Zenix Fest 2022 digelar di Pantai Indah Kapuk Jakarta
TAF Innova Zenix Fest 2022 digelar di Pantai Indah Kapuk Jakarta
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Toyota Astra Finance Service menggelar TAF Innova Zenix Fest 2022 untuk mendekatkan konsumen dengan MPV terbaru dari Toyota.

Tidak hanya menghadirkan mobil baru, tetapi, dalam aktivitas yang digelar di Pantai Indak Kapuk, Toyota Astra Finance juga turut memberikan banyak keuntungan bagi konsumen yang ingin meminang mobil baru tersebut.

Melalui TAF Innova Zenix Fest 2022 ini, perusahaan pembiayaan untuk mobil Daihatsu, Lexus dan Toyota turut menghadirkan beberapa promo menarik bagi para calon konsumen.

Disebutkan oleh Argha Fascha, Brand Management Area DKI Banten Dept. Head, kehadiran aktivitas tersebut memang untuk menjawab rasa penasaran konsumen terhadap MPV anyar ini.

“Ini bagian dari inisiatif Toyota Astra Finance terkait baru saja dilaunching Innova Zenix pada 21 November kemarin. TAF Innova Zenix Fest 2022 adalah sebuah keinginan kami untuk berkolaborasi dengan 4 dealer Toyota yakni, Auto2000, Plaza Toyota, Asrido dan Tunas Toyota,” jelas Argha Fascha.

Lewat inovasi yang dibenamkan pada All New Toyota Innova Zenix, tentunya ini mengundang rasa penasaran yang begitu besar di benak para konsumen. Oleh karena itu lewat event ini Toyota Astra Finance berniat untuk mendekatkan konsumen dengan mobil baru.

“Kita meyakini dengan adanya Innova Zenix ini pasti akan membuat orang penasaran dengan inovasi yang dihadirkan pada mobil tersebut. Oleh karena itu kita bikin customer gathering, agar konsumen TAF bisa melihat langsung. Perihal kenapa di Pantai Indah Kapuk? Karena kita percaya bahwa di sini adalah market yang potensial jadi memang segmen Innova Zenix ini berada di medium ke atas,” tambahnya.

Perihal promo yang ditawarkan dalam TAF Innova Zenix Fest 2022, Toyota Astra Finance akan memberikan banyak keuntungan lewat beberapa program menarik. Disebutkan oleh Argha, konsumen loyal mereka akan mendapatkan benefit lebih banyak ketimbang masyarakat umum.

“Kita memberikan promo-promo menarik seperti DP nol persen dan bunga mulai dari nol persen serta banyak hadiah langsung saat konsumen melakukan SPK selama kegiatan ini,” imbuh Argha, di sela-sela konferensi persnya di Jakarta (25/11/2022).

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY