Wuling Air EV Banjir Pujian dari Partisipan KTT G20

0
Wuling Air EV banjir pujian dari partisipan KTT G20

ROCKOMTOIF, Jakarta – Kehadiran mobil listrik Wuling Air EV pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 berhasil menuai banjir pujian dari para partisipan.

Dalam eksistensi mobil listrik di ajang KTT G20 ini juga sebagai official car partner yang menghadirkan 300 unit untuk digunakan dalam berbagai keperluan para partisipan event tersebut.

Adapun sambutan positif tersebut dilontarkan karena nilai kepraktisan yang ditawarkan oleh mobil Wuling Air EV. Salah satunya datang dari Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Setya Utama.

“Saya tidak menduga bahwa mobil yang kecil ini tapi begitu compact, modern interiornya dan diluarnya juga bagus sekali. Yang saya kaget adalah mobil kecil tapi empuk,” jelas Setya Utama.

Tidak sampai di situ, pujian lain yang juga ditujukan untuk Wuling Air EV ini datang dari wanita yang menempati posisi Penasihat Khusus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Invenstasi Republik Indonesia, Jona Widagdo Putri.

Menurutnya, mobil listrik kecil ini sangat bisa diandalkan untuk keperluan di berbagai kondisi lalu lintas.

“Cocok untuk digunakan di berbagai kondisi lalu lintas, khususnya apabila kondisi lalu lintasnya macet. Tapi mesinnya waktu kami coba cukup bagus, sehingga ketika digas pun cukup berasa,” tamban Putri.

Suksesnya Wuling Air ev dalam menjadi official car partner dalam perhelatan akbar KTT G20 di Nusa Dua, Bali tahun ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Wuling dalam upaya mendukung inisiatif nasional dan global untuk masa depan yang lebih baik serta hijau melalui kendaraan yang ramah lingkungan.

Mengenai spesifikasi yang diusung pada mobil kompak ini, pabrikan telah menyematkan baterai berkapasitas 17,3 kWh yang mampu menjelajah hingga 200 kilometer lebih. Dalam pengecasan pun, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi penuh baterai mencapai 8,5 jam dengan 2.0 kW AC.

Sementara untuk varian yang ditawarkan kepada konsumen, pabrikan telah menyediakan dua pilihan, standard range dan long range. Sedangkan harga yang ditawarkan untuk Wuling Air EV, mobil ini mulai dijual dengan harga mulai dari Rp 238 jutaan hingga Rp 311 jutaan dengan kelengkapan charging pile.

LEAVE A REPLY