Wuling Berikan Pelatihan untuk Pengemudi Air EV Pada KTT G20

0
Wuling berikan pelatihan pengemudi mobil listrik untuk KTT G20
Wuling berikan pelatihan pengemudi mobil listrik untuk KTT G20
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang dilangsungkan di Bali, pelatihan pengemudi mobil listrik Wuling Air ev turut dilakukan demi menjaga kelancaran kegiatan tersebut.

Tentunya, hal ini akan memberikan pengetahuan terkait bagaimana cara mengemudi yang baik dan benar terlebih dengan kendaraan seperti ini.

Adapun pelatihan pengemudi mobil listrik Wuling Air ev ini diberikan kepada 300 tenaga yang berlangsung pada 4-7 November 2022 dengan memberikan beberapa hal terkait Wuling Air ev.

Seluruh personil yang mengemudikan Air ev tersebut diberikan pengenalan dasar terhadap model tersebut di mana meliputi, teori penggunaan, hingga praktik berkendara di berbagai situasi dan kondisi jalanan.

Untuk memberikan pemahaman yang baik dalam pelatihan pengemudi mobil listrik, materi pemaparan serta beberapa hal lainnya diberikan langsung oleh tenaga ahli dari Wuling.

“Melanjutkan dukungan penuh sebagai Official Car Partner pada ajang KTT G20 di mendatang, kami turut membekali dan mempersiapkan sumber daya manusia yang menjadi pengguna Air ev yang akan menjadi garda terdepan. Hal ini dilakukan agar jalannya mobilitas delegasi dan peserta konferensi internasional ini dapat berlangsung lancar dan baik,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Untuk mendukung keselamatan dalam berkendara dengan kendaraan tersebut, mereka juga dikenalkan terhadap beberapa teknologi yang ada didalamnya. Mereka turut dibekali informasi seputar pengoperasian electric car pertama dari Wuling termasuk varian Long Range dan Standard Range.

Sosialisasi tersebut meliputi menghidupkan kendaraan, pengoperasian fitur-fitur berkendara, penggunaan transmisi, mode berkendara, hingga fitur keselamatan.

Tidak hanya itu, dalam pelatihan pengemudi mobil listrik, para tenaga ini pun dibekali dengan modul informasi mengenai Air ev yang tentunya dapat digunakan sebagai pegangan oleh mereka untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung mobilitas delegasi dan peserta KTT G20 mendatang.

Selain pengenalan terhadap spesifikasi, teknis, dan fitur-fitur berkendara pada Air ev, tim pengemudi yang dipersiapkan untuk KTT G20 juga mendapatkan pembekalan terkait kelengkapan keselamatan yang ada pada Air ev.

Salah satu bagain dari kelengkapan tersebut adalah ketersediaan alat pemadam api ringan (APAR) yang dipsiapkan dalam setiap unit yang akan digunakan di sepanjang acara.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY