Honda Lakukan Reviltalisasi Marka Jalan di Desa Pemogan Bali

0
CSR Honda Prospect Motor turut merevitalisasi marka jalan di Bali
CSR Honda Prospect Motor turut merevitalisasi marka jalan di Bali

ROCKOMOTIF, Bali – CSR Honda Prospect Motor turut menjadi salah satu agenda yang dilakukan di tengah sesi media test drive di Bali pada 21 Desember 2022.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan dengan melakukan revitalisasi marka jalan dan puluhan rambu lalu lintas di Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Adanya CSR Honda Prospect Motor di Bali ini dilakukan sebagai bagian dari kampanye tanggung jawab sosial, khususnya untuk mendukung keamanan bagi seluruh pengguna jalan.

Revitalisasi yang dilakukan ini turut meliputi marka jalan sepanjang 10 kilometer, 10 zebra cross, 12 rambu lalu lintas serta kawasan Zona Selamat Sekolah (ZoSS). Pemilihan kawasan tersebut dipilih karena merupakan akses menuju pusat Kota Denpasar di mana kondisi yang ada saat ini tidak memiliki marka jalan yang baik.

Terkait CSR Honda Prospect Motor, I Nyoman Gede Wiryanata, SE, selaku Kepala Desa Pemogan menjelaskan, “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan revitalisasi marka dan rambu jalan yang di inisiasi HPM bersama dengan pemerintah Kota Denpasar”.

Sementara Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, menyampaikan CSR Honda Prospect Motor merupakan wujud dari tanggung jawab sosial perusahaan sekaligus perwujudan dari visi Safety for Everyone.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari tanggung jawab sosial Honda dan sekaligus merupakan perwujudan dari visi Safety for Everyone, dimana kami ingin mewujudkan sebuah lingkungan aman bagi seluruh pengguna jalan,” tandas Billy.

Sebelumnya, CSR Honda Prospect Motor juga telah melakukan kegiatan serupa lewat kerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor untuk merevitalisasi marka jalan dan rambu lalu lintas di Jl Kolonel Ahmad Syam, Kota Bogor, Jawa Barat pada tanggal 15 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut jenama asal Jepang melakukan revitalisasi ruas jalan yang sehari-hari digunakan oleh penduduk setempat sebagai akses utama menuju kawasan wisata Kebun Raya Bogor dan pusat Kota Bogor. Revitalisasi yang dilakukan meliputi marka membujur utuh dan marka membujur putus-putus di dua sisi jalan sepanjang 8 meter, rambu petunjuk, zebra cross dan lampu peringatan kuning.

LEAVE A REPLY