Wuling Air Ev Jadi Hadiah Utama Gebyar Traveloka

0
Wuling Air Ev jadi hadiah utama Gebyar Traveloka 2022
Wuling Air Ev jadi hadiah utama Gebyar Traveloka 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mobil listrik pertama buatan Wuling Motors, yakni Air Ev akan menjadi hadiah utama Gebyar Traveloka sebagai apresiasi kepada para pelancong yang senantiasa menggunakan aplikasi berpergian tersebut.

Kehadiran Wuling Air Ev ini tidak hanya sebatas grand prize, namun lewat kehadiran mobil listrik tersebut dianggap bisa menjadi sebuah landasan untuk terus berinovasi bagi kedua perusahaan tersebut.

“Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengenai Air ev, ini merupakan mobil listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan.

“Kali ini kami menginisiasi Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami hadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi yang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memperoleh hadiah eksklusif tanpa diundi,” jelas Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka, dalam keterangan resminya.

Program apresiasi ini merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan hadiah total lebih dari Rp 600.000.000 bagi 120 konsumen. Pemenang kompetisi ini pun akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

Gebyar Traveloka merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen. Berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan hadiah total lebih dari Rp 600.000.000 bagi 120 konsumen. Pemenang kompetisi ini pun akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

LEAVE A REPLY