Pakai Mesin Mirip Nmax, Yamaha Augur 155 Jauh Lebih Modern

0
Yamaha Augur 155 skutik modern dengan fitur layaknya mobil premium
Yamaha Augur 155 skutik modern dengan fitur layaknya mobil premium
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Yamaha Augur 155 resmi dirilis di Taiwan dengan pembaruan teknologi keren untuk bikers.

Tidak hanya menjual tampang yang keren, namun dukungan teknologi serta fitur keren telah disematkan oleh pabrikan dengan logi garputala tersebut.

Dilansir dari Greatbiker, Yamaha Augur 155 sudah mendapat asupan teknologi YLLA atau Yamaha Lean Light Assist di mana fitur ini menyerupai fitur modern pada mobil-mobil premium.

Pada dasarnya, YLLA tersebut mirip dengan cornering light di mana lampu utama akan memberikan tambahan pencahayaan kepada pengemudi ketika berbelok. Lewat dukungan tersebut, maka sisi gelap jalanan akan menjadi lebih terang berkat sensor yang dibenamkan.

Yamaha Augur 155 juga dibekali dengan desain yang modern, mulai dari tampilan depannya yang menyerupai anak panah lantaran memiliki bentuk yang lancip, serta bagian belakang yang sporty.

Demi menunjang performa serta handling yang mumpuni, pada model ini pabrikan juga menyematkan double shockbreaker di bagian belakang, di mana hal ini akan memberikan kenyamanan dalam berkendara dan lebih stabil.

Mengenai mesinnya sendiri, Yamaha Augur 155 kabarnya dipersenjatai dengan mesin silinder tunggal berkubikasi 155cc. Mesin ini mirip dengan yang digunakan pada model Nmax, Aerox atau Tricity.

Meski secara gamblang pabrikan tidak menyebutkan terkait spesifikasi lengkapnya, namun beberapa orang berpendapat jantung pacu tersebut tidak berbeda jauh dengan model yang telah disebutkan di atas.

Model terbaru dari pabrikan Jepang ini juga telah dibekali dengan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Teknologi ini juga biasanya dapat ditemui pada mobil-mobil modern, yang memudahkan pemiliknya untuk memantau berapa tekanan angin pada masing-masing ban.

Alhasil, dengan YLLA serta TPMS yang disematkan tadi, menjadikan model ini menjadi skutik pertama yang didukung dengan fitur modern tersebut. Mengenai berapa kisaran harganya, belum ada informasi resmi terkait model tersebut.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY