Selama 5 Tahun, Biaya Kepemilikan DFSK Super Cab Terbukti Irit

0
Biaya kepemilikan Super Cab terbukti ekonomis untuk sahabat pengusaha
Biaya kepemilikan Super Cab terbukti ekonomis untuk sahabat pengusaha

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selama 5 tahun, biaya kepemilikan Super Cab sebagai teman usaha terbilang irit lantaran hanya membutuhkan modal Rp 6ribuan per harinya.

Hal ini tentu menjadi salah satu pertimbangan yang matang, di mana ongkos pemeliharaan kendaraan harus terbukti irit dan tidak melulu mengeluarkan dana yang besar.

Sebagai teman usaha yang diklaim mampu menjadi partnet sejati, biaya kepemilikan Super Cab terbukti kompetitif, di mana selain faktor tersebut konsumen juga mendapatkan beberapa keunggulan seperti fungsional, handal dan biaya yang terjangkau.

“Para insinyur DFSK sudah melihat bahwa aspek pemeliharaan berkala menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan para pengusaha dalam menentukan pembelian kendaraan untuk menunjang usaha,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Mencatat total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 5 tahun / 160.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp6.859. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 5 tahun / 160.000 KM yaitu sekitar Rp12.517.688.

Seluruh biaya yang dikenakan kepada konsumen ini sudah termasuk pergantian oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis. Sehingga konsumen tidak perlu bingung lagi dan bisa berusaha dengan tenang.

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis. 

LEAVE A REPLY