Daftar Jadi Calon Ketum HDCI, Ahmad Sahroni Punya Misi Ini

0
Ahmad Sahroni serahkan berkas untuk syarat sebagai calon Ketum HDCI
Ahmad Sahroni serahkan berkas untuk syarat sebagai calon Ketum HDCI
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebelum menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Harley-Davidson Club Indonesia, Ahmad Sahroni telah menyatakan siap untuk menjadi calon Ketum HDCI pada periode selanjutnya.

Dalam keputusannya tersebut, pria yang juga menjadi sosok kuat di balik terselenggaranya Formula E rupanya memiliki visi dan misi yang ingin membawa club motor gede ini menjadi lebih baik.

Dalam keterangannya di Jakarta, Ahmad Sahroni, yang juga menjabat sebagai Sekjen Ikatan Motor Indonesia menyatakan kesiapannya untuk menyerahkan berkas untuk syarat administratif Calon Ketum HDCI.

“Benar, insya Allah hari ini saya akan serahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua umum Harley-Davidson Club Indonesia. Mohon doa teman-teman agar semuanya berjalan lancar,” ujar Sahroni, sore tadi di Jakarta (18/1/23).

Selain tentunya mempererat solidaritas anggota, sebagai calon Ketum HDCI, Sahroni juga memiliki tekad besar untuk membawa organisasi ini lebih dekat dengan masyarakat dan para pengguna jalan.

“Saya ingin tekankan bahwa club ini hadir untuk 3 hal: pelindung, pelayan, dan pemersatu. Pertama, pelindungi yaitu untuk melindungi segenap anggota dan para pengguna jalan lainnya,” papar Sahroni.

Kedua, untuk menguatkan visi dan misi sebagai calon Ketum HDCI, Sahroni berkomitmen untuk melayani kebutuhan para anggota dengan maksimal, dan sesuai dengan koridor aturan yang ada.

“Ketiga, saya berkomitmen untuk mempersatukan anggota dengan seluruh masyarakat, agar terbentuk kedekatan yang erat,” tambahnya.

Sebelumnya, Ahmad Sahroni yang juga aktif di berbagai klub otomotif telah mendapat banyak dukungan terkait rencana pencalonan dirinya sebagai caketum HDCI. Dukungan tersebut banyak datang dari pihak internal dan juga eksternal.

Dengan hadirnya Ahmad Sahroni, hal ini dianggap sebagai sosok muda yang mampu membawa banyak perubahan positif di tubuh organisasi lantaran mengerti untuk membangun citra yang lebih baik untuk club tersebut.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY