Chery Indonesia Resmikan Dealer Baru di Pluit dengan Layanan 3S

0
Dealer Chery Pluit resmi beroperasi dengan layanan 3S
Dealer Chery Pluit resmi beroperasi dengan layanan 3S
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran dealer Chery Pluit di Jakarta Utara, menjadi salah satu pintu bagi konsumen yang ingin mendapatkan model-model berkualitas dari line up Tiggio Series.

Kehadiran layanan penjualan baru tersebut, turut menjadi cara yang ditempuh oleh PT Chery Sales Indonesia di mana pabrikan asal Tiongkok tersebut semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya.

Berada di bawah naungan PT Arta Bumi Motor, dealer Chery Pluit ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service and Spare part) serta 6-Star Service sesuai dengan ketentuan pabrikan yang siap untuk mengakomodasi segala kebutuhan konsumen.

Dengan pengalaman panjang dan profesional, PT CSI memiliki keyakinan kuat bahwa kemampuan PT Arta Bumi Motor dapat menjadi salah satu kekuatan pelayanan prima untuk brand asal Tiongkok ini.

“Hari ini, kita meresmikan dan melakukan grand opening dealer Chery Pluit. Fasilitas penjualan ini sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru kita resmikan. Di samping itu, layanan ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh prinsipal guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen serta mendukung penjualan,” jelas Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei, dalam keterangan resminya.

Meski secara de facto fasilitas penjualan ini sudah ada sejak tahun lalu, rupanya ada beberapa alasan yang membuat PT Arta Bumi Motor baru meresmikan kehadiran layanan tersebut pada awal tahun 2023.

“Kami ingin memastikan kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman 3S kepada konsumen kami, sedangkan beroperasinya sudah sejak Agustus 2022 kemarin. Selain itu, konsumen dapat langsung melihat dan mencoba produk terbaru,” tambah Herman Suryahusada, Direktur PT Arta Bumi Motor.

Dealer Chery Pluit berdiri di atas lahan seluas 750 meter persegi dengan luas bangunan 607 meter persegi lengkap dengan fasilitas pendukung. Untuk memberikan kenyamanan konsumen, bengkel resmi pun dibekali dengan empat elevated stall dan dua unelevated stall

Sebagaimana tampilan khas yang diterapkan di seluruh jaringan penjualan, fasilitas ini juga memiliki fasad di sisi depan gedung, dengan lampu warna-warni yang memberikan kesan modern dan kekinian.

Sesuai dengan standarisasi pemasarannya, dealer Chery Pluit juga menyediakan beberapa unit yang bisa dinikmati oleh calon konsumen untuk kebutuan test drive, sehingga mereka dapat dengan mudah merasakan sensasi berkendara secara langsung.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY