Indomobil Group Perkenalkan Platform Goodcar Indonesia untuk Jual-Beli Mobil Bekas

0
Platform jual-beli mobil bekas Goodcar Indonesia mudahkan konsumen
Platform jual-beli mobil bekas Goodcar Indonesia mudahkan konsumen
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memudahkan para konsumen yang melakukan transaksi jual-beli mobil bekas, Indomobil Group memperkenalkan platform terbaru mereka Goodcar Indonesia.

Melalui kehadiran layanan jual-beli mobil bekas secara online ini, mereka menawarkan keuntungan berupa trade-in dari mobil lama dengan mobil baru, serta menghadirkan layanan inspeksi dengan kualitas terbaik dan konsumen juga bisa melakukan transaksi pembelian secara cash atau kredit.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar Indonesia menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” ujar Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

Dalam melakukan inspeksi terhadap unit yang ada, mereka akan melakukan secara menyeluruh, di mana setiap kondisi mobil dipastikan layak dan memiliki kualitas yang prima.

Sekadar informasi, melalui layanan Goodcar Indonesia ini konsumen bisa memanfaatkan layanan teknologi untuk penjualan mobil bekas, mereka dapat beralih ke penjualan daring atau online di mana hal tersbeut bisa dilakukan melalui satu genggaman, masyarakat kini semakin dimudahkan dalam memilih mobil bekas sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Sementara itu, dalam layanan yang diberikan kepada konsumen, platform ini juga menghadirkan beberapa layanan mulai dari konsultasi, hingga test drive dan harga purna jual yang akan disampaikan secara transparan.

“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” imbuh Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

Di samping itu, ia juga menambahkan bahwa semua unit yang dijual tersebut telah melalui proses yang cukup ketat serta dipastikan semua bebas dari bekas banjir dan juga tabrakan.

“Seluruh unit yang dijual di Goodcar telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang kami tawarkan bebas banjir, dan juga tabrak. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan,” tambahnya

Selain itu, Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY