Ban GT Radial Jadi OEM untuk Toyota Innova Zenix

0
GT Radial Champiro Luxe jadi ban OEM untuk Innova Zenix
GT Radial Champiro Luxe jadi ban OEM untuk Innova Zenix
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produk GT Radial Champiro Luxe terpilih untuk menjadi ban Original Equipment Manufacture (OEM) pada mobil Toyota Innova Zenix yang belum lama diluncurkan di Indonesia.

Kehadiran MPV keluarga ini tentunya berubah total dari generasi sebelumnya, di mana secara fitur serta dukungan teknologi yang disematkan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi.

Pemilihan ban GT Radial Champiro Luxe ini terdapat pada varian G dan G hybrid, di mana model tersebut dibekali dengan ukuran 205/65 R16. Salah satu keunggulan yang ditawarkan melalui produk ini adalah kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan yang rendah.

Selain itu, kehadiran produk ini juga memberikan beberapa keuntungan bagi pemilik di mana berdasarkan klaim dari pabrikan ban tersebut dikatakan lewat penggunaan karet bundar ini dapat membantu efisiensi bahan bakar.

Hal ini dikarenakan GT Radial Champiro Luxe dibekali dengan pola telapak asimetris sehingga mampu menghasilkan traksi yang maksimal untuk jalan basah maupun kering lantaran dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech.

Di samping itu, salah satu bahan baku yang membuat produk ini begitu mumpuni untuk MPV yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 419 jutaan telah dibekali dengan Silica Compound di mana mampu memberikan rolling resistance yang rendah dan menghadirkan tapak 3D sehingga dapat mencegah hydroplaning.

“GT Radial Champiro Luxe hadir dalam 5 ukuran, yaitu; 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17 dan ditujukan untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV & Sedan,” jelas Leonard Gozali, HOD Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Sementara itu untuk mendapatkan ban tersebut, konsumen yang ingin melakukan penggantian ban dengan model ini, mereka bisa mendapatkannya melalui jaringan toko retail TIREZONE serta di jaringan toko – toko resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY