Hyundai Perkenalkan Layanan Kepuasan Pelanggan Terbaru

0
Hyundai Hadir Untukmu jadi layanan baru untuk kepuasan konsumen setia
Hyundai Hadir Untukmu jadi layanan baru untuk kepuasan konsumen setia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lewat kehadiran kampanye baru yang diperuntukkan untuk memanjakan konsumen, program Hyundai Hadir Untukmu akan menjawab rasa kekhawatiran para pelanggan setia mereka.

Lewat inovasi purnajual terbaru ini, pabrikan asal Korea Selatan ingin memberikan layanan yang membuat konsumen mereka bebas dari rasa cemas alias worry free terhadap situasi apapun yang dihadapi oleh konsumen.

Hyundai Hadir Untukmu merupakan sebuah program yang meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu di mana kehadirannya turut mencakup berbagai program layanan purnajual lain seperti pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir. 

“Kami selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna CRETA dan STARGAZER. Melalui inovasi purnajual terbaru ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan,” jelas WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Kehadiran Hyundai Hadir Untukmu juga menjadi pemenuhan kebutuhan konsumen, di samping kehadiran mobil-mobil inovatif di pasar, jenama ini juga ingin memberikan kepercayaan serta kepuasan melalui layanan yang diberikan kepada para pelanggannya.

Mengenai beberapa layanan terbaru ini, program tersebut meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Call Center, WhatsApp, dan Bluelink. Lalu, ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Roadside Assistance, Mobile Charging, dan Take Me Home.

“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Karenanya, kami senang bisa menghadirkan layanan purnajual terbaru dan pembaruan terhadap berbagai layanan lainnya. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara utuh demi pengalaman kepemilikan produk Hyundai yang lebih maksimal dan keuntungan dari kendaraan yang mendapat perawatan terbaik,” pungkas Cha.

LEAVE A REPLY