40 Tahun Hino di Indonesia, Layanan After Sales Jadi Kunci Komitmen Perusahaan

0
Layanan after sales Hino terus dikembangkan untuk kepuasan kustomer
Layanan after sales Hino terus dikembangkan untuk kepuasan kustomer

ROCKOMOTIF, Jakarta – Layanan after sales Hino terus dikembangkan untuk memberikan kepuasan kepada setiap kustomer. Melalui aktivitas tersebut, jenama asal Jepang ini betul-betul memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan bagi pelanggan setia mereka untuk mendukung segala bisnis yang dijalankan.

Sepanjang 2022, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah menghadirkan beberapa jaringan bengkel resmi mereka untuk melayani kustomer setiap hari. Artinya, selama 7 hari dalam sepekan baik bengkel resmi ataupun dealer mereka tetap buka untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh para kustomer.

Mengenai layanan after sales Hino tersebut, Chief Operating Officer PT HMSI, Santiko Wardoyo, membeberkan bahwa pada tahun 2023 ini pihaknya akan terus memberikan kepuasan prima kepada seluruh pelanggannya dengan menghadirkan bengkel atau dealer yang dapat bekerja selam satu pekan penuh dengan waktu 24 jam.

“Untuk tahun 2023 ini kami akan memberikan aktivitas berupa weekend support yang akan buka selama 7 hari dengan penambahan 3 dealer yang terlibat, seperti Bandung, Tasikmalaya, dan Padang,” jelas Santiko Wardoyo, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lewat layanan after sales Hino ini, kustomer yang ingin membutuhkan dapat dengan mudah mendapat bantuan. Bahkan, untuk tetap menjaga kendaraan niaga kustomer tetap dalam kondisi prima, HMSI juga berencana untuk memberikan perbaikan di bengkel resmi yang akan beroperasi setiap hari secara penuh.

“Bengkel kami juga akan buka selama 7 hari dan 24 jam selama seminggu. Untuk saat ini baru diberlakukan di dealer terpilih seperti di Jawa Tengah,” tambah Santiko.

Melalui kehadiran layanan after sales Hino tersebut, hal ini juga sebagai langkah untuk memastikan semua kebutuhan kustomer tetap terjaga dengan baik. Terlebih di tengah kondisi pasca pandemi di mana beberapa industri telah beranjak membaik dan pulih untuk kembali melakukan bisnis secara penuh.

Selain itu, HMSI juga memberikan perhatian penuh di mana mereka juga turut menghadirkan perbaikan di tempat (on site). Kehadiran program tersebut juga dihadirkan untuk menjaga kepuasan kustomer, bahwa di mana pun mereka berada HMSI siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan perbaikan kendaraan bisnis mereka.

Terlebih mengingat eksistensi pabrikan tersebut di Indonesia telah menginjak usia 40 tahun, sehingga layanan after sales Hino ini memang menjadi sebuah bukti komitmen untuk terus memberikan kepuasan yang mendasar bagi kustomer.

Lewat aktivitas yang terfokus pada kepuasan konsumen, juga menjadi nadi perusahaan logistik mengingat banyak perusahaan yang sangat berganutn terhadap keandalan kendaraan niaga yang khas dengan kelir hijau ini untuk berbagai kebutuhan usaha kustomer

LEAVE A REPLY