Eksistensi HSR Wheel Turut Mendukung Industri Modifikasi Tanah Air

0
Velg buatan Indonesia ini dukung eksistensi modifikasi Tanah Air
Velg buatan Indonesia ini dukung eksistensi modifikasi Tanah Air

ROCKOMOTIF, JakartaHSR Wheel sebagai velg buatan Indonesia terus mendukung kreativitas anak bangsa lewat tampilan mobil-mobil modifikasi yang proper.

Hal ini ditunjukan oleh mereka dengan beberapa komitmen yang tinggi, di mana tidak hanya menggandeng para penggila modifikasi, namun juga menjalin kerjasama dengan para komunitas roda empat.

Bicara perihal beberapa produk yang telah dihasilkan oleh velg buatan Indonesia ini, ada tiga series yang diluncurkan dan berkolaborasi dengan para car enthusiast Tanah Air.

Ketiga produk tersebut antara lain adalah RAI yang berkolaborasi dengan Akbar Rais selaku drifter kenamaan Tanah Air, Series FE yang menggandeng Fitra Eri serta yang terbaru adalah mengajak kerjasama Haruns Maharbina dengan merilis HRN Series.

“HSR sebagai brand velg buatan Indonesia terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Tidak sampai di situ, HSR Wheel juga telah merilis beberapa produk yang berhasil disematkan pada beberapa mobil modifikasi sehingga membuatnya lebih menonjolkan esensi yang lebih kuat.

Velg buatan Indonesia ini meliputi HSR Forged GT02 yang disematkan pada Honda Civic Turbo, HSR Sekadau yang dipasang di Ford Ranger, HSR Boon dan diinstall di Honda Brio, serta HSR Toboali di mana produk ini disematkan di Toyota Fortuner.

Selain menawarkan produk tersebut, HSR Wheel, juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator.

Produsen ini juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Adapula HSR merchandise seperti kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil).

LEAVE A REPLY