Booth Suzuki IIMS 2023 Hadirkan Konsep New Generation of Urban Mobility

0
Booth Suzuki usung tema New Generation of Urban Mobility
Booth Suzuki usung tema New Generation of Urban Mobility
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang telah berlangsung sejak 16-26 Februari 2023, menghadirkan booth Suzuki dengan konsep yang berbeda lewat tema ‘New Generation of Urban Mobility’. Alhasil, lewat desain yang lebih atraktif tersebut memberikan gambaran yang lebih dinamis dari brand dengan logo huruf S tersebut.

Dalam kemeriahan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan beragam lini produk pilihan yang dimiliki. Di antaranya, jenama asal Jepang ini menghadirkan 10 line up mobil, 5 unit test drive, aksesoris resmi hingga simulasi teknik berkendara Eco-Driving yang bertujuan untuk menambah pengalaman bagi pengunjung.

“Tahun ini kami mengusung tema booth Suzuki New Generation of Urban Mobility yang menggambarkan kedinamisan mobilitas masyarakat masa kini,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, dalam keterangan resminya.

Adapun sentuhan artistik yang membuat tampilan menjadi lebih inovatif dihadirkan lewat model baru yang mereka tampilkan melalui konsep Suzuki Grand Vitara di setiap sudut. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan banyak hal menarik bagi pengunjung agar merasa nyaman dan menyenangkan.

Selama 11 hari penyelenggaraan, booth Suzuki ini menempati area Hall A2 dengan beberapa layanan seperti area display unit, area transaksi, kids zone, game corner, dan juga 360 spinner photobooth. Untuk memeriahkannya lagi, dalam area ini juga disemarakkan lewat penampilan artis dan musisi yang siap menghibur pengunjung.

Selama di IIMS 2023, kami juga memamerkan Grand Vitara yang baru diperkenalkan dan lini produk mobil unggulan lainnya. Selain itu, kami juga menawarkan banyak promo untuk pengunjung. Tidak hanya untuk pembelian kendaraan, tapi juga promo untuk suku cadang,” terang Donny.

Selama pameran otomotif ini berlangsung, Suzuki juga berikan program penjualan yang menguntungkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi di IIMS. Bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian mobil penumpang seperti All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value. Kemudian untuk model S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY