Chery Jual Omoda 5, Harganya Spesial Khusus Pre-Booking IIMS 2023

0
harga chery omoda 5
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen mobil asal Tiongkok, Chery sudah membuka keran pemesanan SUV crossover produk global pertama yaitu Omoda 5 dengan harga masih perkiraan alias harga khusus selama pemesanan di IIMS 2023 saja.

Di IIMS ini, Chery mengumumkan harga untuk kedua tipe yang ditawarkan kepada pasar Indonesia. Chery Omoda 5 type RZ dijual dengan harga IDR 398,000,000, sementara tipe Z dijual pada harga IDR 328,000,000. Harga tersebut hanya akan berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023.

“Hari ini kami memperkenalkan Omoda 5 dan mengumumkan harganya yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung,” ujar Shawn Xu, President of PT Chery Sales Indonesia.

Chery Omoda 5 yang masuk pada segmen SUV Crossover Premium, merupakan sebuah inovasi dari Chery yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik, sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

chery omoda 5

Baca juga: Ramaikan Pasar SUV Crossover, Chery Resi Merilis Omoda 5

“Omoda 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan. Sehingga pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. Omoda 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang indah juga bisa menjadi sangat fungsional,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Jantung pacu Omoda 5 ini dibekali dengan mesin 1.500cc Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 145 Hp, dan torsi puncak 230 Nm. Ini membuat Omoda 5 memiliki keunggulan yang nyata di kelas SUV Crossover Premium.

Di bagian kabinnya, sudah dilengkapi dengan jok berlapis kulit dengan desain sporty serta kemudi multifungsi berbentuk D dan dilengkapi tombol konfigurasi multimedia yang memudahkan kendali pengemudi dan tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

Untuk fitur hiburan, Omoda5 memiliki layar ganda berukuran 20,5 inci yang saling terhubung antara Instrumen speedometer digital dan multimedia yang memanjang sehingga fleksibel dan nyaman untuk dioperasikan saat berkendara.

Chery Omoda 5 akhirnya resmi dirilis
Chery Omoda 5 akhirnya resmi dirilis

Baca juga: Segini Harga Duo SUV Chery Tiggo Pro, Paling Murah Rp 368,5 Juta

Fitur yang dimiliki Omoda 5 juga terbilang lengkap dengan sistem electronic power steering (EPS), electronic parking brake (EPB) + AUTOHOLD, lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), dan Integrated Cruise Assist (ICA).

Chery juga melengkapi Omoda 5 dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang komplit seperti keselamatan saat terjadi tabrakan, perlindungan bagi pejalan kaki, dan standar lainnya yang ditetapkan oleh negara–negara di Eropa Timur, Timur Tengah, dan Amerika Selatan.

Chery Omoda 5 akan hadir dalam dua varian. Varian Z, dan RZ sebagai varian tertinggi. Untuk varian RZ, telah dilengkapi dengan 8 speaker Sony, door mirror heating, acoustic glass, inteligent voice assistant, sequential LED turning light, dan beberapa fitur lainnya.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY