Namota Hadirkan Ragam Produk Aksesoris Mobil dan Motor di IIMS 2023

0
namota iims 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 juga diramaikan oleh produsen pendukung otomotif baik untuk mobil dan motor seperti Namota, brand aftermarket dari Yokohama, Jepang yang menghadirkan ragam produk untuk mobil dan motor.

“Kami membawa beberapa produk baru, seperti wiper, sunshade, payung, lumbar support, headrest, dan jumper starter. Jadi dibanding GIIAS lalu, produk di IIMS kali ini lebih lengkap,” jelas CEO Namota Nathan Sun.

Lini produk Namota di IIMS 2023, meliputi car appliance (vaccum clearner), car decoration (phone holder, air puriffier dan storage box, lumbar support, headrest, car cover, sunshade), car tools (jumper starter), dan car care (coating spary,interior detailer cleaner, liquid wax cleaner).

wiper namota

Baca juga: Head Unit Asuka Terbaru Meluncur di IIMS 2023, Fiturnya Makin Keren

Selain itu terdapat juga motor variasi dan parts (hand grip, front fork, pro guard, brake pads, intercom bluetooth earphone), car variasi dan parts (wiper, roof box, roof rak, live streaming mirror).

Tidak cuma menghadirkan produk aksesori terbaru, Namota juga menawarkan promo penjualan selama IIMS 2023 berlangsung.

“Untuk promo kami sediakan selama IIMS 2023 berupa spesial harga. Misalnya, phone holder atau storage box kami berikan diskon 30 persen. Lalu diskon untuk variasi motor sebesar 15-20 persen,” jelas Nathan.

aksesoris namota

Baca juga: Jokowi Buka IIMS 2023, Arahkan Industri Otomotif Untuk Lebih Banyak Ekspor

Ke depannya line up produk Namota akan terus berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, di antaranya yaitu PPF (Paint Protection Film), Chemical Product, Auto Spare Part serta aksesoris pendukung lainnya baik untuk mobil maupun motor.

Untuk diketahui, Namota sejauh ini sudah bekerja sama dengan 165 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY