Hari Pers Nasional 2023, Wahana Honda Berikan Servis Motor Gratis untuk Wartawan

0
Wahana Honda berikan servis motor gratis untuk wartawan
Wahana Honda berikan servis motor gratis untuk wartawan
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Merayakan Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2023, PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang, turut menggelar servis motor gratis untuk wartawan otomotif.

Aktivitas ini dilakukan dengan menggandeng rekan-rekan media yang bernaung di bawah Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan mendapatkan layanan perawatan sepeda motor yakni penggantian oli dan busi secara cuma-cuma.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, semoga tetap menjadi sumber berita yang membangun untuk semua,” jelas Group Head of Corporate Communication, Diana Anggraini.

Kegiatan yang turut melibatkan sekitar 30 unit sepeda motor Honda ini, dilakukan di Sekretariat Forum Wartawan Otomotif yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan servis motor gratis dalam Hari Pers Nasional 2023 dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari Wahana kepada Forwot yang selama ini senantiasa membantu perihal publikasi kegiatan positif perusahaan.

Wahana Honda berikan servis motor gratis untuk wartawan
Kendaraan roda dua milik jurnalis otomotif mendapatkan servis gratis dari Wahana Honda

Pada kegiatan kali ini, untuk memberikan layanan yang prima terhadap motor para rekan jurnalis, Wahana menurunkan tim Service Motor Keliling (Semok), yang merupakan sebuah layanan after sales ‘jemput bola’ untuk skala grup atau korporat.

Melalui kehadiran Semok itu sendiri, para jurnalis yang tengah merayakan Hari Pers Nasional dapat dengan mudah melakukan perawatan kendaraan mereka dengan cepat dan tepat karena di tangani langsung oleh mekanik yang andal.

Semok sendiri merupakan layanan yang tetap menjamin kualitas terbaik Honda. Didukung mekanik bersertifikasi dan jaminan keaslian sparepart. Meski mobile, tools yang digunakan sama persis dengan tools yang berada di AHASS (Astra Honda Service station).

“Terima kasih kepada Wahana yang telah berikan service visit untuk Forwot. Kami harap kedepannya banyak aktifitas bermanfaat yang dapat dikembangkan,” tutup Ketua Forwot, Indra Prabowo.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY