Honda HR-V Monochrome Series Unjuk Gigi di IIMS 2023

0
All New Honda HR-V Monochrome Series resmi melantai di IIMS 2023
All New Honda HR-V Monochrome Series resmi melantai di IIMS 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Model All New Honda HR-V Monochrome Series yang belum lama diperkenalkan, kini tampil dengan gagah di lamtai pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Kehadiran model SUV terbaru ini dibekali dengan skema warna baru, di mana PT Honda Prospect Motor membekalinya dengan kelir Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic yang menjadi nuansa baru untuk memikat konsumen.

Dalam ketersediannya tersebut, All New Honda HR-V Monochrome Series Sand Khaki Pearl disediakan untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan Tipe E. Sementara untuk yang satunya, hadir secara khusus untuk varian 1.5 Turbi RS.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah kami mengumumkan opsi seri warna monochrome untuk model All New Honda HR-V, kini konsumen dapat melihat secara langsung dimana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023. Kami berharap opsi seri warna monochrome ini dapat menjadi pilihan konsumen bisa mendapatkan kedua warna favorit ini.”

Tidak hanya mengandalkan warna monochrone, namun PT HPM juga turut menghadirkan pilihan warna lainnya seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. Kehadiran model tersebut sekaligus memberikan nuansa yang lebih stylish untuk booth Honda di ajang IIMS 2023.

All New Honda HR-V diperkenalkan secara global dengan perubahan tampilan menyeluruh yang lebih stylish sekaligus sporty. Varian RS hadir pada All New Honda HR-V didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

All New Honda HR-V juga mengusung teknologi keselamatan terdepan dimana semua variannya telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING. Hingga Januari 2023, All New Honda HR-V telah mencatat penjualan secara retail sebanyak 26.214 unit di Indonesia.

LEAVE A REPLY