Ini Rahasia Stiker Maxdecal Memiliki Kualitas Terbaik

0
rahasia stiker maxdecal kolaborasi dengan Epson

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen stiker ternama di Indonesia, Maxdecal ternyata punya rahasia kenapa produk mereka bisa bagus dan diterima oleh masyarakat bahkan sampai ke mancanegara. Ternyata Maxdecal selama ini berkolaborasi dengan Epson, produsen printer terkemuka di dunia untuk menyuguhkan kualitas stiker terbaiknya.

Maxdecal sendiri bukanlah nama baru di dunia stiker otomotif, dan bekerjasama dengan PT Mulia Mandiri Supply (MMS) selaku master dealer Epson. Kombinasi antara bahan berkualitas Maxdecal dengan kemampuan cetak printer Epson dapat dibuktikan mendorong penjualan yang tinggi melalui PT Mulia Mandiri Supply selama masa pandemi lalu.

“Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan kolaborasi hebat kualitas bahan Maxdecal dengan printer Epson yang menciptakan kombinasi istimewa. Kolaborasi Maxdecal dan Epson berawal pada tahun 2020, ketika Maxdecal mulai merilis stiker printing seperti APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80,” urai Nofian Hendra, Research and Development Maxdecal.

rahasia stiker maxdecal kolaborasi dengan Epson

Baca juga: Maxdecal Tawarkan Proteksi Cat Mobil dengan Teknologi Terkini

MMS yang juga sebagai Authorized Distributor Maxdecal mengakui bahwa pelanggan yang membeli mesin Epson dan dikombinasikan bahan Maxdecal merasa puas dengan output yang dihasilkan.

“Kualitas printer Epson memang tidak perlu diragukan lagi karena mampu memberikan hasil cetak maksimal sesuai dengan desain yang dibuat. Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99% hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat,” ujar Meldy Feryanto, Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply.

Terlebih printer Epson sudah memiliki teknologi multi warna dan ecosolvent yang dapat digunakan dalam berbagai jenis cetakan. Salah satu printer yang digunakan adalah Epson SC-S80670 yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic sehingga memiliki color gamut yang luas.

rahasia stiker maxdecal kolaborasi dengan Epson

Didukung dengan kualitas stiker Maxdecal High Glossy, maka hasilnya mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif seperti mendekati warna fluorescent dan warna merah yang solid.

Baca juga: Stiker Mobil Maxdecal Sudah Diekspor ke Pasar Global

“Apalagi sticker Maxdecal juga telah dibekali spesifikasi Automotive Grade dengan bahan baku sticker yang lentur dan lem yang sangat cocok untuk di pasar otomotif. Hal ini membuat kombinasi Epson dan Maxdecal sangat cocok sekali untuk pasar otomotif yang memiliki desain dan kreatifitas warna yang eksotis,” papar Nofian Hendra.

Salah satu kombinasi terbaik adalah penggunaan printer Epson SureColor SC-S80670 dengan bahan Maxdecal Reflective APR100. Kombinasi ini tampil pada sepeda motor Honda Vario 160 yang ditampilkan di acara hari ini dan menunjukkan hasil terbaik dari kombinasi keduanya.

rahasia stiker maxdecal kolaborasi dengan Epson

Saat ini beberapa produk Maxdecal yang juga dapat dicetak menggunakan mesin printer Epson adalah Maxdecal APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80. Sedangkan mesin Epson yang dapat digunakan untuk mencetak bahan Maxdecal saat ini ada 3 tipe printer tinta ecosolvent yaitu SC-S40670, SC-S60670, dan SC-S80670 dan 1 tipe tinta resin yaitu SC-R5030L.

Baca juga: Maxdecal Tawarkan Stiker Mobil dan PPF dengan Harga Terjangkau di IMX 2022

“Epson SureColor S80670 memiliki ukuran picoliter print head sampai dengan 4.2 picoliter sehingga menghasilkan warna yang detail dan memiliki warna merah dan orange terpisah sehingga mempunyai gamut warna yang luas,” ujar Meldy Feryanto.

Tak hanya menampilkan hasil cetak yang optimal, printer Epson juga memiliki keunggulan karena perawatannya yang minim. Printer Epson juga sangat mudah dioperasikan, sehingga mudah digunakan bagi pemula sekalipun.

Maxdecal berharap kombinasi antara mesin Epson dan material sticker Maxdecal dapat selalu menjadi kombinasi yang hebat dan disukai banyak penggunanya.

LEAVE A REPLY