Chery Omoda 5 Sukses Menyihir Luna Maya

0
Chery Omoda 5 jadi mobil Luna Maya yang terbaru
Chery Omoda 5 jadi mobil Luna Maya yang terbaru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pesona Chery Omoda 5 yang baru saja diluncurkan pada hari pertama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) (16/02/2023) berhasil menjadi koleksi baru mobil Luna Maya.

Kehadiran SUV asal Tiongkok yang dibekali dengan desain atraktif ini, rupanya menyihir publik figur tersebut. Hal ini terlihat saat berada di booth yang terletak di Hall D, dara kelahiran 26 Agustus tersebut begitu terpesona dengan Chery Omoda 5.

Mobil Luna Maya ini memang menjadi salah satu bintang pada pameran tersebut. Disebutkan dalam keterangan resminya, artis kelahiran Bali ini meminang model Omoda 5 tipe RZ dengan warna Blue Turquois.

“Pandangan pertama saya terhadap OMODA 5 di sosial media membuat langsung jatuh hati. Model ini punya desain futuristik, fitur high tech, dan desain ini yang memang saya sukai. Saya penggemar SUV, dan saat lihat OMODA 5, wah keren lho, desainnya,” jelas wanita yang sempat menjalin kasih dengan Ariel Noah ini.

Tidak hanya itu, melihat tampilannya yang futuristik turut membuat mobil Luna Maya ini jadi koleksi baru dirinya. Bahkan, satu hal menariknya adalah ia belum melihat unitnya secara langsung dan hanya memanfaatkan pemberitaan untuk mencari tahu terkait model tersebut.

Chery Omoda 5 yang merupakan produk global ini memang memiliki desain futuristik yang akan disukai oleh mereka yang berjiwa muda, fashionable, dan menikmati kecanggihan teknologi. Karakter yang sangat sesuai dengan persona Luna Maya yang dewasa namun berjiwa muda dan sangat fashionable.

Setelah menjadi mobil Luna Maya, Chery Sales Indonesia merasa ini akan menjadi sebuah kolaborasi yang tepat di mana aktivitas yang dimiliki oleh mantan kekasih Ariel Noah ini memang begitu padat sehingga membutuhkan keunggulan dari sebuah crossover SUV.

Terkenal dengan gaya hidup yang aktif, mewah, dan pesonanya yang selalu berjiwa muda, karakteristik Luna Maya sesuai dengan konsep desain “Art in Motion” Omoda 5, yang menjadikan seni sebagai bagian dari mobilitas dan saling melengkapi. Didukung dengan performa berstandar internasional dan fitur berteknologi mutakhir, OMODA 5 mampu melengkapi pribadi yang aktif, kreatif, dan  profesional.

“Saya yakin sekali ia konsumen yang cerdas, memahami apa yang ia butuhkan dari sebuah kendaraan. Apa yang Omoda 5 tawarkan, dapat menjawab kebutuhannya. Omoda 5 menawarkan desain futuristik, ditujukan bagi kawula muda serta mereka yang berjiwa muda,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, menanggapi mobil Luna Maya tersebut.

LEAVE A REPLY