Pembalap Gresini Racing MotoGP Alex Marquez dan Diggia Keliling Jakarta

0
Alex marquez dan diggia keliling jakarta
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaFederal Oil sebagai sponsor tim Gresini Racing MotoGP memboyong dua pembalapnya Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio (Diggia) ke Indonesia dan mengajak mereka keliling kota Jakarta menggunakan sepeda motor.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku produsen Federal Oil juga mengajak kedua pembalap ini untuk Meet & Greet di Senayan Park, Jakarta. Dalam acara bertajuk “Jakarta – Meet & Ride 2023” pada Selasa, 7 Februari 2023 ini melibatkan konsumen, awak media, komunitas, bengkel serta distributor rekanan, dan diawali dengan jumpa fans.

Selain jumpa fans, Federal Oil juga mengajak kedua pembalap untuk merasakan jalanan ibukota dengan melakukan city riding, dan menyambangi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta.

Baca juga: Gresini Racing Persembahkan Livery Baru MotoGP Musim 2023

Alex marquez dan diggia keliling jakarta

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan “Selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini.”

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Federal Oil mengadakan kegiatan serupa. Pada tahun 2016 dan 2019 Federal Oil pernah mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 untuk berkeliling kota Jakarta.

Alex marquez dan diggia makan gulali

Alex dan Diggia Mencicipi Gulali

Ada keseruan saat Alex Marquez dan Diggia melakukan jumpa fans dengan disuguhi jajanan khas Indonesia yaitu gulali. PT EMLI mendatangkan pedagang gulali ke acara jumpa fans, dan mengajak Alex serta Diggia untuk membuat kreasi gulali mereka sendiri.

Baca juga: Federal Oil Kembali Bermitra dengan Gresini Racing untuk MotoGP 2023

Alex marquez dan diggia keliling jakarta

Diggia bahkan memberikan permen gulali itu kepada Carlo Merini, Communication and Marketing Manager of Gresini Racing, Carlo Merlini diselingi gelak tawa.

“Semoga acara ini mampu memberikan dampak positif terhadap merek Federal Oil, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Untuk yang akan riding bersama Alex dan Diggia mudah-mudahan selamat sampai tujuan dan tetap mengutamakan safety di jalan raya,” tutup Rommy Averdy Saat, General Manager Brand Federal Oil.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY