Misi Daihatsu Sport Rally Team Terwujud di Putaran Pertama Kejurnas Time Rally 2023

0
Daihatsu Sport Rally Team sukses capai target
Daihatsu Sport Rally Team sukses capai target
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pada putaran pertama Kejurnas Time Rally 2023 yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, Daihatsu Sport Rally Team (DSRT) sukses mencapai targetnya di Kejuaraan Wanita.

Tim yang diperkuat oleh Monica/Pamela/Laurell dan Emalia berhasil mengunci kemenangan serta disusul oleh rekan satu timnya lewat pasangan M. Khoiry/Ginanjar P dan Rizky N menjadi peringkat kedua di Kategori Non Seeded.

“Hari pertama kami menyelesaikan 2 trayek mulai jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Dan keesokannya, ompetisi juga masih berlanjut sampai jam 5 sore dan saya ucapkan terima kasih kepada tim yang solid sehingga saya berhasil menjadi yang terbaik” kata Monica Santoso, mewakili Daihatsu Sport Rally Team.

Meski ada perubahan mengenai lokasi start, namun tidak menyurutkan semangat tim untuk membuat perencanaan ulang. Awalnya, start berlangsung di depan kantor DPRD Palembang, namun terpaksa harus berpindah ke Kompleks Kantor Bupati Ogan Ilir.

“Kami harus menjadwalkan ulang rencana tim baik dalam urusan promosi dan media, dengan segala keterbatasan waktu akhirnya beberapa acara harus kami tunda, yang terpenting target team harus terlaksana dan Alhamdulillah semua dapat dijalankan oleh para atlit kami sehingga sebanyak 25 trophy dapat kami raih” ujar Wira Julianto sebagai Manager Daihatsu Sport Rally Team.

Daihatsu Sport Rally Team sukses capai target
Skuad tim yang tampil pada putaran pertama di Palembang, Sumatera Selatan

Pada seri perdana ini, tim tersebut menurunkan 6 unit mobil dan termasuk tim terbanyak yang menyumbangkan peserta di event perdana dengan didominasi dengan mobil merk Rocky yang sangat cocok dengan kondisi jalan di Sumatera Selatan ini.

Pasangan lainnya yang berada di kategori Seeded B seperti, Stephanus Surya K/Kurniawan Rahardono/Irfan Bahtiar harus puas diposisi Umum 10 dan posisi 5 Seeded B dan pasangan Roy Prawira/Nanda Prianto/Ismail menjadi di posisi Umum 7 dan posisi 4 Seeded B dan pasangan Jeffrey JP/Syahrial/Fredrick TM berada di posisi 15 Umum dan 7 Seeded B.

Satu-satunya perally Daihatsu Sport Rally Team yang bertarung di kelas unggulan Seeded A, Ali Hanafiah/Bambang Feriyanto/Nurie Salmun menjadi juara etappe 2 dan Umum peringkat 9.

“Terima kasih dukungan dari para sponsor kami, Astra Daihatsu Motor sebagai APM Daihatsu, Delium Radial, TMTAK Motorsport, Jangkar Biru Rally Team, Pirelli dan Jakarta Ban yang sudah mensupport kami dalam meramaikan Kejurnas Time Rally di Palembang ini, dan diharapkan Team dapat kembali berlaga di putaran selanjutnya dengan support dari para sponsor yang juga untuk mendukung program Women in Motorsport dan pereli pemula” tutup Wira Julianto.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY