Hyundai Motors Indoensia Menggelar Kampanye Mudik Gratis 2023

0
Hyundai gelar program mudik gratis bertajuk #DiantarSangBintang
Hyundai gelar program mudik gratis bertajuk #DiantarSangBintang
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia menanggapi banyaknya antusias masyarakat yang ingin melakukan tradisi mudik lewat program #DiantarSangBintang.

Melalui kampanye tersebut, masyarakat akan mendapatkan kemudahan di mana PT Hyundai Motors Indonesia telah menyediakan unit Stargazer dan siap dibawa mudik.

Hadirnya program #DiantarSangBintang ini juga dihadirkan mengikuti data yang dirilis oleh Kementerian Perhubungan di mana ada sekitar 123,8 juta orang akan melakukan mudik pada Lebaran 2023.

Lewat kampanye ini, masyarakat bisa menikmati perjalanan ke kampung halaman tanpa memikirkan ongkos transportasi sambil menikmati pengalaman mobilitas yang lebih nyaman bersama keluarga.

“#DiantarSangBintang jadi wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai tidak hanya untuk para pelanggan kami tetapi juga untuk masyarakat luas,” jelas Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Melalui rangkaian aktivitas ini mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto momen dengan orang yang paling dirindukan dan cerita di baliknya di akun Instagram pribadi.

Sejak dimulai pada 3 Maret lalu, masyarakat telah menunjukkan animo yang luar biasa terhadap kampanye #DiantarSangBintang. Dari seluruh submission yang diterima, ada 3 momen yang paling dirindukan masyarakat pada saat Ramadan dan Lebaran, yaitu momen bersama keluarga, bertemu orang tua, dan menikmati suasana di kampung halaman.

Mereka yang nantinya terpilih sebagai pemenang, tidak hanya dipinjamkan unit Hyundai Stargazer, tetapi juga akan mendapatkan THR senilai Rp20 juta untuk masing-masing pemenang.

Hadirnya kampanye #DiantarSangBintang tidak terlepas dari kehadiran Stargazer yang akan menemani para pemenang pada saat perjalanan mudik nanti. MPV unggulan Hyundai ini telah dilengkapi teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus sesuai dengan kondisi jalan serta kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

Hal ini pun membuat Hyundai Stargazer mampu menghadirkan kenyamanan maksimal dalam berkendara dan sangat pas sebagai mobil keluarga, termasuk dalam mengarungi perjalanan mudik ke kampung halaman.

Untuk bisa mengikuti program mudik gratis dari Hyundai bertajuk #DiantarSangBintang Anda bisa melihat syarat dan ketentuan melalui website Hyundai dan sosial media Hyundai.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY