Loctite Indonesia dan Banteng Motorsport Kolaborasi Semarakkan IIMS 2023

0
Loctite Indonesia hadirkan keseruan selama gelaran IIMS 2023
Loctite Indonesia hadirkan keseruan selama gelaran IIMS 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memanfaatkan momen pameran otomotif IIMS 2023 yang diselenggaraka pada 16-26 Februari 2023 lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, Loctite Indonesia, turut menghadirkan keseruan baru melalui kampanye #MomenPenuhSinergi.

Lewat aktivitas yang dilakukan tersebut, brand perekat serbaguna yang berada di bawah naungan henkel ini ingin menciptakan sebuah kesenangan baru lewat kolaborasi yang terjalin dengan tim balap Banteng Motorsport.

Lewat kampanye #MomenPenuhSinergi Loctite Indonesia juga memiliki tujuan untuk mendukung setiap pengguna serta komunitas dalam mengembangkan minat serta pengalaman bermakna melalui penggunaan produk ini. 

“Kolaborasi antara Banteng Motorsport dengan Loctite Indonesia tentunya menjadi pengalaman yang berarti di mana kita bisa mengeksplorasi passion dan mewujudkan banyak misi bersama. Keberhasilan balapan yang pernah dilakukan juga tidak terlepas dari performa optimal Loctite yang berkesinambungan,” ungkap Bimo Pradikto, Direktur Tim Banteng Motorsport.

Di samping itu, hal tersebut juga disambut baik oleh pihak Henkel Adhesive, di mana melalui kerjasama yang terjalin diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen otomotif untuk produk yang berkualitas.

“Perusahaan kami terus berusaha untuk dapat mendukung komunitas dalam memenuhi kebutuhan dengan jangkauan yang lebih luas,” jelas Arin Sandrina, Southeast Asia Marketing Manager, Henkel Adhesives for General Manufacturing and Maintenance.

Di samping itu, selain bekerjasama dengan Banteng Motorsport, Loctite Indonesia juga ikut mendukung eksistensi keberadaan Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada dalam menunjukkan eksistensinya di Tanah Air.

“Dukungan nyata dari Loctite Indonesia memberi kesempatan bagi kami generasi muda untuk dapat berkarya dan memiliki berbagai pengalaman berarti. Setiap ajang perlombaan yang kami ikuti menjadi langkah baik untuk selalu berani mencoba membuat prestasi baru,” ungkap Gusti Ngurah Bagus Suputra W., Ketua Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada.

Sejalan dengan kampanye #MomenPenuhSinergi, Loctite Indonesia turut berpartisipasi pada berbagai acara komunitas lainnya seperti Mini 4WD National Championship 2023 dan sponsorship untuk Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada pada ajang internasional.

Dalam mengembangkan jangkauan #MomenPenuhSinergi pada berbagai langkah pemeliharaan dan perbaikan di kehidupan sehari-hari, Loctite Indonesia telah hadir di official store pada berbagai marketplace di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Tiktok Shop, dan Bukalapak. 

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY