New Terra TR50 Ditujukan untuk Bikers yang Doyan Berpetualang

0
New Terra TR50 resmi dirilis untuk kebutuhan bikers adventure
New Terra TR50 resmi dirilis untuk kebutuhan bikers adventure

ROCKOMOTIF, Jakarta – Empat produk terbaru Shad yang secara resmi dirilis hari ini (17/3/2023), salah satunya adalah New Terra TR50 di mana kehadiran akesoris ini merupakan jawaban untuk bikers yang doyan berpetualang di alam terbuka.

Hal ini ditujukan agar memberikan kemudahan bagi bikers dalam mengangkut keperluan selama riding atau berpetualang. Dari keempat model tersebut, meliputi satu top case belakang dan tiga tank bag dengan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Dalam peluncuran New Terra TR50, Andri selaku Sales Departement PT Terra International yang menaungi brand tersebut, menjelaskan kehadiran model ini tidak lagi seperti top boks lainnya yang menggunakan hard case.

“Produk terbaru Shad ini sekarang menggunakan bahan yang lebih soft, tidak seperti boks sebelumnya. Untuk keunggulannya model ini sudah menggunakan high resistant material dan bisa menampung dua helm full face,” jelas Andri, dalam peluncurannya di Jakarta.

Terkait keunggulan Terra TR50 rear bag, aksesoris ini terbuat dari PU plus Hypalon, diperkuat dengan reinforced bottom structure, reinforce Z stitching, serta telah melewati pengetesan UV protection 1000 jam.

New Terra TR50 resmi dirilis untuk kebutuhan bikers adventure
Produk terbaru ini dibekali dengan beberapa keunggulan di dalamnya

Tidak sampai di situ saja, beberapa keunggulan yang disematkan juga meliputi ketahanan terhadap air di mana menurut klaim dari pabrikan, produk ini sudah tersematkan waterproof dan ditambah rain cover secara gratis saat konsumen membeli produk tersebut.

Kehadiran New Terra TR50 ini juga didukung dengan quick locking mechanism, di mana lewat fitur ini pemilik bisa dengan mudah melepas dan memasang kembali boks tersebut. Sementara untuk menambah keamanan barang-barang di dalamnya, produk ini juga telah dibekali dengan padlock zippers.

Lewat beberapa keunggulan yang tadi telah dijabarkan, produk ini dibanderol dengan harga yang kompetitif, di mana pabrikan membanderolnya Rp2,5 jutaan dan akan tersedia mulai April 2023 mendatang.

Selain New Terra TR50, produk lain yang juga diluncurkan untuk memberikan kenyamanan dalam berpetualang adalah hadirnya tank bag dengan beragam ukuran dan kebutuhan.

Beberapa tank bag yang resmi diperkenalkan antara lain TR15C, TR15CL, tank bag E03C, dan E03CL, serta E09C, E09CL dan E091CL. Masing-masing produk tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp799 ribuan sampai Rp2,1 jutaan.

LEAVE A REPLY